Cari cara paling ampuh biar kelihatan seperti orang tampan yang kaya


www.lorongka.com - Kemarin saya beli sate namun tiba-tiba datang seseorang yang entah arahnya dari mana kemudian tiba-tiba menghampiri si tukang sate yang sedang sibuk membakar sate pesanan saya.

Si tukang sate yang sedang sibuk mengibas-ngibaskan kipasnya hanya diam dan tidak bersuara sedikitpun. Namun orang ini tiba-tiba berdiri di sebelahku entah apa yang ada di dalam pikirannya.

Kucoba untuk berbincang dengan si tukang sate "pak masih lama nggak nih saya sudah kelaparan nih pak" kata saya kepada si tukang sate yang terlihat kelelahan seolah menyimpan sejuta masalah di dalam pikirannya. "Bentar lagi selesai pak" jawab si tukang sate kepada saya. Setelah itu suasana menjadi hening tanpa suara, berselang dua menit kemudian tiba-tiba orang yang di sebelah saya ikut berbicara.

Orang misterius: Pak, pak. Seporsi satenya berapa yah pak ? (Tanya orang misterius itu kepada si tukang sate.

Tukang sate: Seporsi harganya dua puluh ribu dek. Mau pesan berapa ? (Jawab tukang sate kepada si orang misterius)

Orang misterius: Waduh, mahal bener pak. Kalau nggak pake lontong harganya berapaan yah pak ?

Tukang sate: Nggak pake lontong harganya 15 ribu dek.

Orang misterius: Waduh, masih mahal pak. Kalau pesan setengahnya tanpa pakai lontong berapa yah pak ?

Tukang sate: Pesan setengah porsi nggak pakai lontong harganya tujuh ribu lima ratus.

Orang misterius: Masih mahal nih pak. Kalau pesannya setengah porsi tanpa kuah harganya berapa pak ?

Tukang sate: Setengah porsi nggak pakai kuah harganya lima ribu rupiah. Kamu mau pesan berapa ? Dari tadi cuma nanya mulu'.

Orang misterius: Wah, wah, wah sabar dong pak. Ingat pembeli adalah raja. Yang sabar dong pak. Oya yang lebih murah ada nggak pak ?

Tukang sate: Ada, loe mau ? Noh tusuknya saya kasi kamu gratis nggak usah bayar.

Orang misterius: Wah boleh tuh pak, harganya berapaan saya mau beli tusuknya aja.

Tukang sate: Ngga usah bayar, saya kasi kamu gratis, Emang untuk apa tusuk satenya ?

Orang misterius: Yah buat tusuk gigi lah pak, biar ntar cewek-cewek yang lagi duduk di gang sono noh, bilanganya gini "wihhh cowok ganteng lewat, habis makan sate, pasti tuh oranh kaya" terus gue bisa jalan sambil ngebusungin dada.

Tukang sate: Dasar semprul anak muda jaman sekarang. Arghhhh.