Minum obat tidur langsung bisa ketemu dengan artis ibu kota


www.lorongka.com -  Beberapa malam terakhir ini, parjo mengalami penyakit insomnia yang sulit untuk diatasinya. Penyakit ini sangat menyiksa si parjo karena setiap malamnya dia tidak bisa memejamkam matanya.

Penyakit insomnia yang dialami oleh siparjo sebenarnya sudah berlangsung selama satu minggu dan ini sangat menyiksa si parjo, karena saat siang hari ketika sedang bekerja kepalanya selalu terasa berat dan pusing.

Pada hari itu si parjo bertemu dengan kawan lamanya yang sebelumnya menempuh pendidikan di luar kota. Saat itu juga si parjo menceritakan permasalahan yang dialaminya dan kemudian diberilah dia solusi agar mencoba menggunakan obat tidur agar bisa tertidur. Mendengar saran dari temannya itu, si parjo langsung mencari apotek untuk membeli obat.

Parjo: Mba, tolong dolong dong beri saya obat tidur karena sudah satu minggu terakhir ini saya tidak bisa tidur.

Penjual: Bapak mau pilih yang mana ? Karena saya punya ada empat macam. Yang satu ini warnanya merah, yang ini warnanya kuning, yang ini warnanya pink, dan yang satu ini warnanya putih. Mau yang mana pak ?

Parjo: Saya butuh yang paling manjur mba'. Emang diantara keempat itu bedanya apa yah mba ?

Penjual: Nah kalau bedanya, kalau yang warnanya merah ini, bapak bisa tidur dan mimpinya ketemu luna maya, terus yang kuning ini kalau tidur mimpinya bisa ketemu dengan cita-citata.

Parjo: Wow, hebat banget tuh obatnya mbak. Terus kalau yang pink dengan warna putih bedanya apa yah mba' ?

Penjual: Nah untuk yang dua ini (sambil mengangkat kedua obat berwarna pink dan putih) yang pink kalau tidur, mimpinya bisa ketemu dengan ayu tinting, dan yabg putih ini kalau bapak minum entar mimpi bisa ketemu dengan ariel tatum.

Parjo: Wow keren banget obatnya mba. Kalau saya minum sekaligus keempat-empatnya gimana yah mba. Pasti lebih hebat lagi.

Penjual: iya ini lebih hebat lagi, kalau bapak minum sekaligus keempat-empatnya, bapak bisa ketemu dengan almarhum olga syahputra dan ketemu dengan penciptamu.