Obrolan serius bersama pacar namun terdengar lucu


www.lorongka.com - Pernikahan adalah sesuatu yang teramat di dambakan oleh setiap pasangan muda mudi terlebih jika hal itu dilakukan bersama dengan orang yang paling di dambakan atau dikasihi (kekasih/pacar).

Namun hal itu tidak semudah dengan apa yang kita bayangkan karena meskipun saat ini sudah dalam era yang modern namun tetap saja masih ada orantua yang menjodohkan anaknya dengan orang lain, namun hal ini tidak akan menjadi masalah selama anak yang dijodohkan tersebut merasa nyaman dengan orang yang dijodohkannya.

Biasanya, orang yang saling mencintai mereka akan memikirkan rencana yang akan mereka lakukan kedepannya, namun tidak jarang rencana-rencana yang mereka rencanakan merupakan suatu hal yang sangat lucu.

1. Yang menikah nanti, kita harus mengundang semua kerabat dekat kita biar acaranya semakin ramai.

Pernikahan adalah suatu hal yang sangat di sakralkan dan seharusnya terjadi hanya satu kali dalam seumur hidup kita, dan masa iya pernikahan yang diselenggarakan terjadi dengan suasana yang sunyi tanpa kehadiran kerabat satupun.

Pada intinya adalah semua orang menginginkan pernikahan yang sangat meriah dan dihadiri oleh semua kerabat, baik itu kerabat dekat maupun kerabat jauh. Pernikahan akan terasa sangat jauh berbeda ketika dihadiri oleh semua kerabat dengan tanpa kediran kerabat kita.

2. Setelah menikah nanti saya ingin kita berdua punya anak.
Semua pasangan yang menjalani pernikahan pastilah ingin dikaruniahi anak. Yang menjadi pertnyaan apakan didunia ini ada pasangan yang telah menikah namun tidak memiliki niat sedikitpun untuk memiliki anak.? Dan tidak ada satupun orang yang telah menikah namun tidak ingin memiliki seorang penerus.

Pembicaraan-pembicaraan yang seperti inilah yang sebenarnya serius namun terdengar lucu. Karena tanpa dibicarakanpun saya yakin bahwa pasangan anda juga telah menginginkan hal itu.

3. Setelah menikah nanti saya mau kita memiliki anak laki-laki yang lucu, hidungnya mancung, berambut lurus.

Kelahiran seorang anak adalah karunia yang teramat sangat luar biasa dan hal inilah yang sangat didamba-dambakan oleh setiap pansangan dimuka bumi. Anak menjadi pelengkap dalam kehidupan rumah tangga, kehadiran anak menjadi obat dari segala sesuatu yang terjadi didalam rumah tangga. Itulah mengapa semua orang sangat menantikan kehadiran sang buah hati.

Setelah menikah tidak ada satupun orang yang mampu mereques kelahiran anak, apakah dia harus mancung, berambut keriting atau lurus, atau bertubuh gemuk. Setelah menikah apapun yang karunia yang diberikan-Nya maka saya yakin semua orang akan mensyukurinya, karena itu merupakan karunia yang teramat luar biasa kepada setiap pasangan.

4. Yang setelah menikah nanti saya ingin kita berdua memiliki rumah untuk kita berdua.
Nah ada nga sih di dunia ini yang tidak ingin memiliki rumah pribadi masing-masing. Masa iya ada orang yang tidak ingin punya rumah hunian sendri terlebih jika kondisi huniannya yang sangat nyaman, semua orang pastilah menginginkan hal itu karena rumah adalah tempat berlindung setiap insan dari sengatan matahari dan dari tetesan air hujan.

Tanpa kalian tanyakan kepada pasangan kalian, pastilah mereka juga telah memikirkan hal itu jauh sebelum kamu bertanya padanya, karena pertnyaan-pertnyaan semacam ini adalah sesuatu yang memiliki jawaban pasti yang pasangan kalian juga pikirkan hal itu.

5. Yang setelah kita tua nanti saya ingin kita berdua punya cucu, dan akan menemani kita bercanda.

Pasangan yang telah menikah dan telah berusia lanjut pasti memiliki keinginan untuk menimang cucu, diajaknya bermain, dan menemaninya hingga akhir hayatnya tiba, karena kehadiran seorang cucu menjadi kegembiraan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Cucu menjadi penyejuk dalam rumah tangga setiap orang dan menjadi penyemangat tersendiri bagi setiap kakek maupun nenek. Itulah merupakan kegembiraan yang tiada tandingannya yang dirasakan oleh setiap orang.