Tamu hotel yang sangat aneh membuat karyawan hotel jadi bingung


www.lorongka.com - Saat itu ada seseorang yang sedang berkunjung kesuatu daerah yang jauh dari kampung halamannya tujuannya sih untuk liburan di kota karena hampir setiap hari dia hanya melihat pemandangan desa namun tidak pernah melihat bagaimana pemandangan dikota.

Setibanya dia di salahsatu kota metropolitan dia malah kebingungan untuk beristrahat dan menginap dimana karena di kota itu dia tidak memiliki sanak saudara ataupun kerabat yang dia kenal. Beristrahatlah dia di pinggiran trotoar sambil menghayalkan kemana langkahnya akan pergi, dalam hayalannya dia tiba-tiba teringat dengan kata-kata temannya yang sudah sering liburan dikota yang mengatakan bahwa "kalau tiba nanti kamu di kota dan mencari tempat menginap maka cari tulisan hotel dan masuk disana untuk menyewa sebuah kamar"

Dengan rasa percaya diri dia langsung masuk di dalam hotel dan menyewa sebuah kamar untuk tempat dia beristrahat, dan akhirnya memiliki sebuah tempat yang nyaman baginya beristrahat sebelum dia menjelajahi kota itu untuk menikmati masa-masa liburannya.
Setelah beberapa jam dia merebahkan tubuhnya di dalam kamar yang dia sewa, kemudian dia turun untuk mencari seorang pegawai hotel.

Tamu: permisi, saya tamu di kamar 309 dan tolong untuk disediakan sebuah pisau, baskom, dan sehelai kain hitam dan tolong untuk diantarkan ke kamar saya.

Pegawai hotel: baik pak saya akan segera menyiapkannya dan membawakannya ke kamar bapak.

Tidak membutuhkan waktu lama, sipegawai hotelpun sudah menyiapkan semua yang diminta oleh tamu dan diantarkannya kekamar tamu tersebut. Setelah diantarkan petugas itupun meninggalkan kamar itu dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

Tidak lama kemudian pegawai hotel itupun kembali melewati pintu kamar 309, kamar tamu yang meminta disediakan pisau, baskom, dan kain hitam. Sontak tiba-tiba dia mendengarkan bunyi yang pukulan dan bunyi yang cukup menganggu, namun karena dia merasa takut sipegawai itupun tidak menegur si tamu.

Keesokan harinya tamu itupun meninggalkan hotel (check-out) dan melanjutkan perjalannya untuk berliburan di kota tersebut, namun dengan rasa penasaran sipegawai hotel itupun langsung memeriksa kamar yang ditinggalkan oleh tamu yang dianggapnya aneh namun diluar dari perkiraannya, ternyata kamar itu tampak bersih dan terlihat tidak sedang terjadi apa-apa.

Beberapa bulan kemudian tamu aneh itupun kembali datang dan memesan kamar yang sama namun berbeda dengan kedatangannya yang sebelumnya, jika sebelumnya dia beristrahat dulu lalu memesan benda-aneh untuk diantar kekamarnya namun kali ini sebelum dia masuk kekamar tersebut benda itu harus sudah ada di dalam kamarnya. Dan akhirnya si pegawai itupun kembali menyediakan benda-benda yang sama dan diantarkannya kedalam kamar.

Dengan rasa penasaran si pegawai hotel itupun lalu mengintip kamar tamu yang aneh itu namun karena terkunci rapat akhirnya dia tidak bisa mengintip dan hanya bisa mendengar suara-suara aneh yang sama persis didengarnya ketika pertama kalinya tamu itu datang.
Keesokan harinya tamu itupun meninggalkan kamarnya namun karena rasa penasaran yang amat dalam akhirnya dia beranikan diri untuk bertanya kepada tamu yang aneh itu sebelum tamu tersebut meninggalkan hotel tempat dia menginap.

Pegawai hotel: maaf, beberapa bulan yang lalu saat kedatangan anda saya tidak sengaja mendengar suara-suara aneh seperti bunyi kaca pecah, bunyi-bunyi tonjokan, dll. Dan kalau boleh tau apa yang sedang anda lakukan saat itu ?

Tamu: sini saya bisikkan tentang apa yang sedang saya lakukan sehingga terdengar suara-suara aneh yang kamu dengarkan.

Lalu dibisiklah pegawai hotel itu tentang apa yang sedang dia lakukan didalam kamar yang membuat pegawai itu merasa aneh dengan suara-suara yang dia dengarkan.

Tamu: tapi satu pesan saya apapun yang saya katakan tolong untuk tidak kamu beritahukan kepada orang lain dan biarkan ini hanya kamu dan saya yang tau.

Pegawai itupun menuruti dan berjanji tentang apa yang dikatakan oleh tamu hotel itu untuk tidak membocorkannya kepada orang lain. Dan karena dia sudah berjanji untuk tidak membocorkannya kepada orng lain sehingga cerita inipun belum terungkap dengan yang telah dilakukan oleh sitamu hotel yang menimbulkan suara-suara aneh.