Cara Ampuh Menangkap Tikus Hanya Bermodalkan Kopi

Image from google
LORONG KATA, www.lorongka.com --- Pernah nggak kalian melihat tikus di sekitaran rumah kalian yang mungkin membuat kalian merasa jengkel dengan keberadaanya.

Atau mungkin tidak hanya disekitaran pekarangan rumah tapi bahkan bersarang di dalam rumah. Hal ini tentunya sangat membuat anda merasa jengkel dan ingin mengusirnya bahkan mematikannya.

Keberadaan mereka memang terkadang sangat menyebalkan karena kotorannya, dan juga karena bentuknya yang menjijikkan bagi sebagian orang, nah kali ini saya akan memberikan tips atau cara mengusir tikus dengan mudah dan yang pasti aman.

Anda cukup dengan menyiapkan bubuk kopi karena rupanya kopi sangat berguna untuk menangkap tikus yang membandel di dalam rumah anda.

Setelah kopi anda siapkan pastikan lubang persembunyian tikus anda dan kemudian taburkan bubuk kopi kemulut lubang persembunyian tikus tersebut sekitar 3 sampai 4 sendok kopi.

Setelah anda menaburkan maka tunggu beberapa saat karena setelah tercium bubuk kopi tersebut, kepala si tikus biasanya akan muncul kepermukaan dan bertanya kepada anda "hanya kopi nih, Gula dan air panasnya mana ?"

Nah setelah kepalanya muncul dan bertanya air panas beserta gula maka cepat-cepatlah kamu menyiramnya dengan air panas maka dijamin tikusnya akan mampus.

Karena jika anda tidak cepat menyiramnya dengan air panas biasanya mereka juga akan meminta gorengan. Dan pastikan saat menyiram dengan air panas, tikusnya terkena karena jika tidak mengenai tikusnya maka mereka akan berterima kasih dan mereka meminta tolong mengaduknya dan memintamu membawa gorengan biar lengkap ada kopi dan gorengan.

Selamat mencoba dan semoga anda tidak berhasil. Upsss maksudnya semoga anda berhasil.