Cara Menangkap Tikus Hanya Bermodalkan Lombok Biji

Image from google
LORONG KATA, www.lorongka.com --- kali ini kita akan membahas cara menangkap tikus versi ke II setelah sebelumnya saya memposting cara menangkap tikus dengan bermodalkan kopi.

Kali ini memangkap tikus bukan lagi dengan bermodalkan kopi tapi kali ini kita akan menagkap tikus dengan bermodalkan lombok biji super pedas.

Keberadaan tikus adalah hal yang paling menyebalkan. Keberadaannya adalah sesuatu yang tidak pernah diharapkan atau tidak pernah ditunggu-tunggu.

Tikus itu adalah makhluk paling menyebalkan bagi sebagian orang, entah karena bentuknya yang menjijikan atau karena tikus itu identik dengan kotor.

Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menangkap tikus dengan cara sederhana sehingga tikus-tikus tidak lagi berani kembali kerumah kamu.

Pertama-tama anda harus memiliki lombok biji sebanyak mungkin dan yang pasti lombok super pedas. Setelah itu saat anda melihat tikus lalu lalang didepan anda maka usahakan untuk menangkapnya satu ekor.

Setelah berhasil tertangkap maka segeralah sumpel mulut si tikus dengan lombok biji sebanyak mungkin sehingga dia merasa kapok dan kepedasan.

Setelah anda sumpel dengan lombok maka tanyakan padanya agar memberitau semua teman-temannya untuk jangan mendekat kerumah itu karena mereka akan bernasib sama.

Semoga cara ini menjadi cara yang tidak tepat untuk menangkap tikus karena ini hanyalah lelucon dan bagi anda yang membacanya mohon maafkan kami yang penuh dengan canda.