Cara Merawat HP Dengan Unik Dipastikan Umur HP Akan Panjang

LORONG KATA, www.lorongka.com
www.lorongka.com --- Selamat datang di LORONG KATA, kali ini admin akan berbagi cerita tentang bagaimana cara merawat handphone.

Namun tips kali ini nggak serius untuk kalian lakukan karena ini hanya lelucon untuk anda agar bisa tersenyum membacanya dan jangan pernah anda lakukan dirumah.

1. Saat signal handphone anda mulai melemah atau bahkan hilang, agar disarankan untuk tidak menggoyang-goyangnya karena handphone anda bisa saja pusing mual bahkan sampai muntah-muntah.

2. Jangan terlalu keras cara anda menekan tombol handphone anda, karena dia akan kesakitan kecuali kalau handphonenya pegal-pegal.

3. Jangan mencharge handphone anda terlalu lama karena itu akan membuat handphone anda bisa mengalami perut kembung, untung-untung kalau nggak sampai masuk rumah sakit.

4. Sebisa mungkin setiap hari handphone anda di cuci dan dijemur agar bakteri dan virus-virus yang ada di handphone anda bisa hilang.

5. Jangan menyalakan musik dengan volume yang sangat keras atau full volume karena itu bisa membuat handphone anda serak dan suaranya akan hilang.

6. Jangan menginstal aplikasi online yang tidak penting atau istallah aplikasi yang bersubsidi karena itu hanya akan membuat bahan bakar kuota anda cepat habis.

7. Jangan keseringan mengisi pulsa seadanya terlebih pulsa paling murah karena ini akan membuat handphone anda kurang percaya diri. Lebih mahal hanphone anda maka isilah pulsa yang banyak.

8. Apabila anda kesal dan ingin melempar handphone anda maka lemparkanlah tapi ke tempat yang sangat empuk karena ini akan menghindarkan handphone anda dari patah tulang terlebih mengingat biaya perawatan rumah sakit yang sangat mahal.