Monyet Punya Medsos, Begini Nih Percakapan Mereka Lewat Chat

Image from google
LORONG KATA, www.lorongka.com --- Dunia modernisasi memang membawa dampak yang sangat luar biasa bagi manusia tidak hanya dari segi positif tetapi tak jarang juga membawa dampak yang negatif.

Salah satu contoh media sosial tak jarang merubah karakter seseorang karena mudahnya orang lain mengunggah konten sehingga orang lain dengan mudah menirunya.

Dimulai dari gaya berbusana, prilaku, sampai kepada gaya bahasa yang sering kita dengar atau dalam kata lain adalah bahasa "alay" namun hal itu masih wajar karena manusia yang melakukannya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa manusia adalah makhluk paling pandai dalam meniru.

Coba bayangkan kalau yang punya media sosial adalah monyet. Sambil gelantungan mereka selfi-selfi lalu di upload di medsos dan di beri caption. Atau mereka saling berbalas chat di medsos.

Monyet 1: monyet dua posisi lagi dimana sekarang bro ?

Monyet 2: lagi gelantungan nih bro di atas pohon beringin.

Monyet 1: dibagian mana bro, aku juga lagi di pohon beringin nih.

Monyet 2: loe tengok kearah atas, gue ada di atas lo. Kan kita barengan tadi naiknya.

Monyet 1: o iya gue lupa bro, sory, sory yah. Gue chat monyet 3 dulu yah posisinya dimana. Monyet 3 posisi loe sekrang ada di mana ?

Monyet 3: ngapain loe chat gue, kan gue skarang yang lagi cariin kutu kamu.

Monyet 1: o iya maaf maaf, monyet 4 posisi sekarang ada dimana ?

Monyet 4: gue lagi di gunung nih bro, lagi pacaran ama yayangnya gue, nikmatin pemandangan. Asik taoooo.

Monyet 1: bentar malam mingguan di hutan yah, gue tunggu ini kalian semua.

Monyet 4: hey hey hey kan kita tinggalnya emang di hutan cin. Emang ada acara apa bentar cin ?

Monyet 1: bentar kita ada acara makan pisang, karena gue lihat pisangnya pak slamet udah matang. Jadi sebelum loe kesini singgah minta pisangnya pak selamet yah dan bawa kesini.

Monyet 4: oke deh cin bentar gue meluncur deh kalo hari udah mulai petang. Daa cin. Jaga diri kamu yah disana jagan tinggi-tinggi kalau manjat entar loe jatuh mampus lagi.