Nama-Nama Hewan Aneh Yang Tidak Pernah Kita Sadari

Image from google
LORONG KATA, www.lorongka.com --- kali ini kita akan belajar nama-nama hewan tapi kali ini kita akan belajar tentang nama-nama hewan aneh yang sering kita dengarkan.

Saya yakin semuanya pasti pernah mendengar nama-nama hewan ini, hanya saja mungkin kita tidak pernah menyadarinya. Nah kali ini saya akan menjelaskan sederet nama-nama hewan aneh yang sering kita dengarkan.

Hewan yang paling pintar selingkuh, (buaya darat) ngeliat yang bening-bening dikit langsung di deketin lama-lama dipacarin.

Hewan super-super genit, (keong racun) kan ada tuh di lagunya, baru kenal udah ngajak tidur.

Hewan yang paling pintar, (kutu buku) gimana nggak pintar kalo dikit-dikit eh baca buku, kemana-mana bawa buku. Dasar kutu buku.

Hewan yang paling teraniaya, (kelinci percobaan) kasihan banget yah dianya, lagi melakukan penelitian malah dia terus yang jadi korban percobaan.

Hewan yang paling kasihan hidupnya, (adu domba) dikit-dikit dia yang diadu, kasihan banget diadu mulu' hidupnya.

Hewan yang hidupnya paling bodoh, (angry bird) mau aja dianya di lempar-lempar, bukannya menolak d lempar malah ketawa kalau di lempar.

Tikus paling kaya dan pandai ngeles, (tikus kantor) perhatikan aja di TV kalau dia lagi di audit ngelesnya paling pintar dan liahat aja kantongnya, tebal banget karena sembunyiin uang rakyat.

Hewan paling senang berkeliaran kalau malam, (kupu-kupu malam) perhatikan, kayaknya masih banyak tuh di pinggir-pinggir jalan dan kadang-kadang stopin om-om yang lagi lewat.

Hewan yang dari dulunya sampai hari ini masih menyebalkan, (kutu kampret) biasa tuh kalo lagi kumpul-kumpul sama teman terus ada yang nyebelin, pasti loe ngatain dasar kutu kamparet.