Syair Romantis Tentang Rasa Cinta "Tentang Kamu"

Admin lorongka.com, Andi
TENTANG KAMU
(andi) 

Kamu adalah sosok yang tak akan pernah bisa hilang dari akalku, kamu adalah bayang-bayang yang tak akan pernah hilang dari langkahku, kamu adalah mimpi yang tidak pernah terlupa dalam lelapku, dan kamu adalah rasa yang abadi dalam khayalku..

Kamu tak hanya sekedar mentari yang memberi terang dalam langkahku, kamu tak sekedar pelangi yang memberi warna pada langit, dan kamu tak sekedar udara yang memberi napas dalam hidupku. Tapi kamu adalah bumi tempatku berpijak, tempatku terdiam, dan tempat asaku kusandarkan.

Kamu bukan masalah yang menjeratku dalam duka, memenjarakanku dalam luka, dan menghanyutkanku dalam lautan asa, tapi kamu adalah keidahan yang memberikanku harapan akan gejolak cinta disetiap lamunan tentangmu.

Kamu adalah rasaku yang tak bisa ku hilangkan, kamu adalah rinduku yang tak bisa kusembunyikan, kamu adalah mimpiku yang tak bisa kuhentikan, dan kamu adalah harapanku yang tak hentinya-hentinya kupanjatkan.

Kamu adalah inginku yang terus mengalir dalam alunan kemesraan, kamu adalah inginku yang terus bersemi dalam hembusan napas keindahanmu, dan kamu adalah inginku yang terus mendekap dalam pelukan yang abadi.

(lorongka.com, andi)