Puisi: Aku Jatuh Cinta Pada Sang Peramu Rindu

Lorong Kata, LorongKa.com
Cinta Pada Peramu Rindu

Rasanya ada getaran yang berbeda di dadaku, Sejak pertama kali bola mataku mencumbui bola matamu, ada rindu yang muncul dari sisi terdalam hatiku, apakah ini tanda kujatuh cinta padamu ?.

Kau harus tau, sejak saat itu kuingin mengenalmu lebih jauh, memahamimu jengkal demi jengkal, karena rasanya kuingin kekalkan waktu denganmu tuk menumpas sepi.

Di dadaku kini terdapat nama yang membakar rindu, rindu yang menggebu begitu hebat, rindu yang mematikan akalku, dan rasanya di hatimu aku ingin tinggal.

Aku ingin kau paham akan rasa ini, tolong selami hatiku lebih dalam, kelak kau akan menemukan dirimu disisi terdalam hatiku, agar kau paham ada rindu yang menyiksa, rindu yang tak juga menepi.

Rasanya malam ini aku ingin menemanimu di remang cahaya bulan, mengurai rambut panjangmu dengan jari-jariku, menepikan sepi yang menyiksaku bertahun-tahun sebelum itu.

Ingin rasanya kubersamamu, memperpanjang senja agar tetap bisa berdua denganmu, kekalkan waktu tuk menikmati luruh rindu yang melanda.

Waktu telah berlalu namun diriku masih tak mengerti, kenapa rindu memilih namamu, yang aku tau bahwa rindu yang menggebu begitu hebat karena ada sihir cinta yang telah mendarat di hati.