Ingin Kulit Putih, Lembut, Dan Sehat Tanpa Operasi? Velvy Rahasianya

“Sinar matahari mengandung UV A dan UV B penyebab berbagai masalah pada kulit”

Kalimat itu sering kali diucapkan di televisi. Karena keseringan, saya terkadang jengkel dengan kalimat itu. Pengen lempar TV tapi takut rusak, untung-untung ndak kena marah. Lagi pula, menurut saya matahari mustahil untuk dihindari. Saya kasi saran yah, kalimatnya dirubah aja kayak gini “pengen kulit yang sehat dan lebut? Makanya, gunakan produk kecantikan Velvy”.

Ini pasti promosi lagi kan?

Pertanyaan itu pasti akan muncul dibenak orang-orang yang belum mengenal atau belum menggunakan produk Velvy. Tapi, bagi mereka yang sudah menggunakan produk Velvy pasti akan mengatakan hal yang sama dengan yang saya katakan.

Kenapa harus Velvy, kenapa ndak yang lain?

Ya ela... masih aja ada nanya kayak gitu. Gini yah, saya jelaskan. Bahan dasar produk Velvy didatangkan langsung dari luar negeri yang diolah menjadi berbagai bentuk varian seperti, Shower Cream, Body Lotion, dan Body Scrub, yang berbahan dasar susu kambing terbaik dari Netherlands. Tidak hanya itu, produk Shower gel Velvy berbahan dasar Australian Tea Tree Oil dan terakhir baru-baru ini adalah Velvy Fine Fragrance Mist (Perfume). Yang pasti semua produk Velvy dijamin halal dan aman.

Kenapa Velvy memilih menggunakan susu kambing terbaik dari Netherlands? Banyak orang yang ndak suka kambing loh, termasuk saya.

Saya jelaskan yah. Ternyata, susu kambing kaya dengan kandungan anti-oksidan yang bisa digunakan untuk melawan radikal bebas penyebab penuaan pada kulit. Tidak hanya itu, susu kambing juga membantu proses regenerasi kulit, menghilangkan sel kulit mati, serta mengandung protein, vitamin A, C, D, E, dan Mineral Selenium lebih banyak yang berperan aktif untuk menghaluskan kulit.

Selain dapat menghaluskan kulit, susu kambing juga memiliki kandungan yang berperan sebagai eksfoliator yang ampuh serta dapat membantu menghilangkan noda dan jerawat. Kandungan ini bernama Alpha-hydroxy Acid (AHA) merupakan senyawa asam yang termasuk efektif untuk membuat kulit kering dan kusam menjadi lebih lembap. Ituah sebabnya susu kambing terbaik dari Netherlands yang menjadi pilihan.

Tau ndak kalian, siapa perempuan tercantik di Mesir? Bener banget, Cleopatra. Untuk menjaga kecantikan dan kelembutan kulitnya, ia bahkan rutin berendam di kolam susu, bahkan susu yang sering digunakan adalah susu kambing. karena tekstur susu kambing lebih mudah diserap kulit dibandingkan varian susu lainnya.

Lalu, ada apa dengan Austraian Tea Tree Oil sehingga bahan ini juga menjadi bahan dasar produk Velvy?

Karena Tea Tree Oil merupakan antiseptik alami yang sudah terbukti sejak ribuan tahun lalu untuk membunuh kuman, bakteri dan jamur. Maka dari itu,Velvy menggunakan Susu Kambing Terbaik dari Netherlands dan Tea Tree Oil. Gimana Sist? masih ndak percaya dengan produk Velvy?

Sist... gima nih kalau kulit saya berminyak, kering dan juga sensitif. Apakah boleh saya menggunakan produk Velvy?

Sist, dicatat baik-baik yah. Produk Velvy yang produknya berbahan dasar susu kambing dan Australian Tea Tree Oil telah memenuhi kriteria dan aman untuk semua jenis kulit. Sehingga boleh digunakan untuk semua jenis kulit.

Masih penasaran dengan Velvy Beauty?

Masih Sist. Apa saja sih produk Velvy? Produk Velvy banyak sekali Sist. Ada sabun dan lotion yang berbahan dasar susu kambing terbaik dari Netherlands hingga parfum yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang bersertifikasi HALAL dan VEGAN tidak mengandung unsur hewani dalam proses pembuatannya.
Sist, saya juga punya pengalaman nih. Awalnya, produk Velvy diperkenalkan oleh teman. Saat itu kami baru kembali dari pantai. Mungkin dia melihat kulit saya yang kering dan kusam karena seharian bersentuhan dengan matahari di bibir pantai. Maklum, saat itu saya termasuk orang yang tidak pandai merawat kulit. Awalnya sih saya tidak percaya dengan produk Velvy, hingga akhirnya saya harus menggunakannya karena keseringan bermain di pantai membuat kulit saya semakin kusam dan kronis.

Hanya sekedar mencoba. Awalnya saya hanya menggunakan dua produknya saja, Lotion Susu Kambing dan Sabun Susu Kambing. Tapi, karena aromanya yang wangi membuat saya semakin suka menggunakannya. Tidak sampai disitu saja, setelah sering menggunakan, kulit saya yang awalnya kusam sudah mulai halus dan tidak kering lagi.

Saya masih ingat betul dengan kata-kata teman. Saat itu saya menggunakan lotion susu kambing “ketagihan kan akhirnya menggunakan lotionnya!!!” iya sih, saya ketagihan. Selain kulit saya semakin lebut pastinya semakin sehat.

Sist, saya juga kepengen dengan produk kecantikan Velvy. Gimana sih Sist cara membeli produknya? 

Mudah kok, produk Velvy sekarang dengan mudah ditemui di berbagai toko online. Nggak mau repot dan salah alamat, nih saya kasi alamatnya tinggal klik aja Official Store di sana kalian akan menemukan sepuluh official store Velvy.

Masih ada yang penasaran nggak nih? Dari pada masih penasaran dan susah tidur karena penasaran, mending langsung aja beli Lotion Susu Kambing atau Sabun Kusu Kambingnya biar ndak penasaran lagi. "Artis aja make produknya loh Sist, masa kamu nggak!!!". Rasakan manfaatnya “Rahasia Kulit Putih, Lembut, dan Sehat Dengan Velvy”