Nikmatnya Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Dan Nyaman

Lorong Kata --- Dear seluruh pengemudi di Bumi. Sudahkah kamu membeli asuransi untuk kendaraanmu? Jika belum, maka pesanku segerakan agar kamu bisa berkendara tanpa cemas.

Di indonesia, masih banyak orang yang beranggapan bahwa asuransi adalah sesuatu hal yang tabu. Persoalan klaim yang berbelit, tidak sesuai dengan tawaran, inkar janji, dan yang lebih mengerikan lagi jika merambat pada persoalan akidah. Tetapi, sebelum itu lebih baik hilangkan prasangka burukmu. Sebab, asuransi adalah sesuatu yang menyenangkan dan menguntungkan, bukan sesuatu yang menyeramkan seperti yang kamu pikirkan.

Sebenarnya, memiliki asuransi adalah suatu hal yang sudah sangat tepat. Karena pada dasarnya semua orang membutuhkan proteksi baik untuk dirinya maupun untuk properti yang di miliki.

Salah satu contoh, memberikan proteksi lengkap untuk berkendara dengan nyaman yaitu dengan membeli asuransi untuk kendaraan. Sebab asuransi yang dibeli dapat menanggung biaya-biaya yang timbul jika terjadi sesuatu dengan kendaraan kita kelak.

Bisa dipastikan hari ini kendaraan kita masih aman-aman saja. Namun, apakah kamu bisa memberikan jaminan selamanya akan seperti itu? Tentu tidak bukan? Oleh karenanya asuransi itu penting. Dunia penuh ketidakpastian Tuan-tuan, hari ini masih bisa jalan-jalan dengan mobil baru, esok pagi mungkin masuk rumah sakit karena mata bengkak menangisi kendaraan kita yang sudah ringsek. Ngeri nggak sih?

Bukan bermaksud menakut-nakuti. Begini, orang yang sayang terhadap kendaraannya pasti akan menjaganya dengan baik. Jadi, kalau sayang terhadap kendaraan kita maka lindungi dengan membeli asuransi di MSIG Online adalah hal yang sudah sangat tepat. Loh, kok kayak agen asuransi yah, hehehe.

Pertanyaannya, kemana harus Beli Asuransi Mobil yang aman dan terpercaya?

Asuransi yang terpercaya salah satunya adalah MSIG Online merupakan bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia, salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum terbesar di Jepang. Telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan berkembang terus-menerus sepanjang tahun.

Dengan asuransi MSIG Online, kita akan merasakan Proses yang praktis, aman dan cepat dapat menjadi pilihan tepat bagi kita yang menginginkan proteksi lengkap saat berkendara. Karena dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas.

Yang tidak kalah penting lagi. Membeli Asuransi Kendaraan bermotor di MSIG Online, Anda dapat mengurangi resiko yang akan terjadi seperti resiko kerusakan pada unit kendaraan, tuntutan pihak ketiga, kecelakaan pribadi dan masih banyak lagi resiko lainnya.

Asuransi MSIG memberikan jaminan penggantian kepada tertanggung terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:
  1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran, dan sambaran petir.
  2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan kapal feri.
  3. Kerusakan terhadap roda, ketika menyebabkan kerusakan pada kendaraan akibat kecelakaan.
  4. Biaya yang wajar yang dikeluarkan, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,50% dari jumlah pertanggungan.
Apa sih jaminan setelah membeli asuransi MSIG?

Berikut yang dijamin oleh asuransi MSIG setelah membelinya.

Jaminan Dasar
1. Risiko Gabungan/Komprehensif
Polis gabungan/Komprehensif menjamin kerugian dan atau kerusakan atas kendaraan bermotor oleh:
  • Kerusakan Rangka. Menjamin kerugian dan atau kerusakan, total maupun sebagian, atas kendaraan bermotor akibat risiko-risiko yang disebutkan di atas.
  • Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga. Penggantian terhadap kepentingan keuangan atas tanggung jawabnya menurut hukum untuk segala kerusakan yang disebabkan oleh atau dalam hubungannya dengan kendaraan bermotor terhadap pihak ketiga.
2. Kerugain Total/ Total Loss Only (T.L.O)
Hanya menjamin:
  • Kerusakan atau kerugian dimana biaya perbaikan sama dengan atau lebih dari 75% dari harga sebenarnya dari kendaraan bermotor atau
  • Hilang karena dicuri dan tidak ditemukan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak terjadinya pencurian.
Perluasan Jaminan
  • Kecelakaan Diri terhadap Penumpang Kendaraan Bermotor. Menjamin kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan terhadap penumpang kendaraan bermotor.
  • Kecelakaan Diri terhadap Pengemudi Kendaraan Bermotor. Menjamin kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan terhadap pengemudi kendaraan bermotor.
  • Pemogokan, Kerusuhan, Huru hara, Teroris dan Sabotase (S.R.C.C.T.S).
Keren bukan!!! Pertanyaan selanjutnya. Gimana sih cara membeli Asuransi Kendaraan bermotor di MSIG Online?

Yuk simak gambar di bawah ini. Beberapa langkah atau cara membeli asuransi kendaraan bermotor MSIG Online. tetapi, sebelum itu buka dulu website MSIGOnline.co.id di sana kita juga akan mendapatkan panduan mengenai cara membeli asuransi dengan cara kurang lebih seperti di bawah.
Pengajuan Klaim ribet nggak? Lebih detailnya silahkan lihat prosedur dibawah ini:
  • Laporkan klaim Anda melalui layanan 24 jam klaim center MSIG di (021) - 292 79 636
  • Klaim center MSIG akan memandu anda ke langkah-langkah berikutnya
  • Jika klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di claim-motor@id.msig-asia.com

Sudah Saatnya Asuransi di Ujung Jari Anda

MSIG terus berupaya memberikan penawaran yang terbaik untuk Asuransi kendaraan bermotor kita. Oleh sebab itu, MSIG hadir dengan layanan berbasis online untuk memberikan kenyamanan dalam berasuransi.

Sudah waktunya daftarkan akun Anda sekarang dan dengan senang hati MSIG akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Ingat yah, asuransi itu sangat penting untuk memberikan perlindungan bagi kendaraan kita. Membeli asuransi bukan berarti mendoakan agar terjadi apa-apa terhadap kendaraan kita, namun membeli asuransi adalah salah satu cara memberikan proteksi terhadap keamanan kendaraan kita.

Bagi kalian yang belum memiliki asuransi, maka pesan saya segerakan untuk Beli Asuransi Mobil dan berkendaralah dengan pelan, jangan ngebut-ngebutan lagi agar terhindar dari bahaya.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas