Konser musik yang berakhir dengan sangat lucu


www.lorongka.com - Disuatu konser musik, kehadiran banyak fans adalah sudah menjadi sesuatu yang biasa terjadi, terlebih bagi fans fanatik mereka. Bisa pastikan bahwa mereka akan selalu menonton setiap kegiatan yang dilakukan oleh idola mereka.

Menjadi seorang aktris atau penyanyi menjadi suatu hal yang biasa ketika mereka memiliki banyak penggemar yang sangat mengidolakan mereka bahkan ada juga yang sampai melakukan hal-hal yang cukup ekstrem hanya untuk idola mereka saja.

Disuatu konser musik, terlihat penyanyi yang sedang beraksi diatas panggung. Mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk memberikan penampilan yang unik, mengesankan, dan menampilkan sesuatu yang akan selamanya tinggal diingatan penggemar mereka karena aksinya yang sangat luar biasa.

Saat itu ada ribuan penonton yang telah memenuhi lapangan tempat konser itu diselenggarakan, namun saat penyanyi menari dan bernyanyi diatas panggung, terlihat penonton hanya diam seolah tidak sedang menikmati penampilan si penyanyi.

Sambil menengok kiri kanan dan tengah penontoh hanya ada satu orang yang teriakannya paling keras dan dia berada paling belakang penonton. Yang lain hanya diam dan terlihat seperti orang yang sedang kebingungan.

Penyanyi itu kembali memperhatikan penonton yang hanya diam, dan tidak sama seperti orang yang sedang menikmati konser musik. Berpikiran bahwa apakah penampilannya yang kurang menarik sehingga penonton hanya diam dan tidak ikut merasakan hebohnya penampilan si penyanyi.

Tidak lama kemudian setelah dia bernyanyi dia turun dari panggung dan menghampiri penonton yang berdirinya paling belakang dan paling heboh itu. Niatnya ingin memberikan foto, tanda tangan dan bertanya kenapa dengan penampilannya sehingga penonton yang lain tidak ikut merasakan hebohnya penampilan yang dia tampilkan.

Penyanyi: hy nama kamu siapa ?

Penonyon: aaaa. (Tanpa diberikan kesempatan untuk menjawab)

Penyanyi: Kamu asalnya dari mana ?

Penonton: aaaa. (Kembali tidak diberikan kesempatan untuk bicara.

Penyanyi: (dengan rasa percaya diri dia kemudian bertanya lagi) apa kamu ingin berfoto dengan saya atau mau memiliki tanda tangan saya ?

Penonton: biarkan saya bicara dulu, dengarkan. Saya tidak ingin berfoto ataupun memiliki tanda tangan kamu.

Penyanyi: lalu kenapa diantara penonton yang lain hanya kamu yang terlihat menikmati dan suaranya paling keras ?

Penonton: saya berteriak dengan suara yang keras bukan untuk berfoto, bukan untuk meminta tanda tangan, tapi saya ingin memberitahukan bahwa celana kamu itu sedang kedodoran.

Penyanyi: (dengan mata melotot sambil melihat kearah bawah, dan kembali menatap wajah sipenonton yang sudah terlebih dahulu menertawainya)

Dengan rasa malu, kemudian penyanyi tersebut berlari meninggalkan sipenonton yang saat itu menertawainya. (Sambil menertawai dirinya sendiri dia berlari meninggalkan penggemarnya)