Perbincangan dengan pasangan tentang suatu hal yang sangat mustahil terjadi


  

www.lorongka.com - Setiap pasangan kekasih yang saling menyayangi pasti memiliki keinginan agar hubungan mereka bisa berlanjut ke hal-hal yang lebih serius, seperti halnya adalah pernikahan. Menikah adalah sesuatu yang di impikan oleh setiap pasangan.


Namun biasanya, sebelum pernikahan itu terjadi atau saat masa-masa mereka masih pacaran, umumnya terjadi perbincangan yang cukup serius diantara mereka agar kedepan hubungan mereka bisa lebih baik dan harmonis.


Disalahsatu gang sempit, terdapat pasangan muda mudi yang menanyakan sesuatu yang serius namun sangat mustahil terjadi. Mereka berbincang mengenai hubungan mereka kedepan dan membicarakan keinginan memiliki anak berapa saat pernikahan mereka telah di langsungkan, namun hal ini akan sangat mustahil terjadi.


A: Yang, setelah nikah nanti kamu pengen punya anak nggak sama saya nantinya ?


B: kamu kok nanyanya kayak gitu sih ? (Dengan nada yang sedikit kerasa disertai dengan tatapan sinis)


A: Loh yang, kamu kok jawabnya kayak gitu sih ? Kamu nggak cinta yah sama aku atau kamu nga mau nikah sama aku ?


B: Aku cinta kok sama kamu. Tapi kamu harus ngerti yang dengan kondisi.


A: Iya aku ngerti kok yang. Aku ngerti kalau kamu cinta sama saya dan aku cinta sama kamu (dengan nada yang sedikit centil disertai dengan tatapan yang genit)


B: Bukan itu maksud saya tapi kamu harus ngerti dengan kondisi yang. (Sambil menatap mata pasangannya)


A: Lalu apa yang harus saya mengerti yang ? (Bertanya dengan nada pelan disertai dengan tatapan yang penuh harap)


B: kamu harus ngerti kalau kamu itu namanya Mahmud dan aku namanya Ahmad. Kita nggak mungkin bisa nikah dan kita nggak mungkin bisa punya anak. Lebih baik kamu sadar, kita ini sama-sama laki-laki bro.