Syair Indah Tentang Rindu "Rindu Dalam Semilir Angin Malam"


Rindu Dalam Semilir Angin Malam
 
Malam datang dengan penuh kebisuan, mengorek kalbu dalam kesunyian, dibalik terpaan angin tersirat seribu tanya akan rindu yang masih melekat dalam hayal.
 
Ketika malam semakin gelap, matapun enggan tuk terpejam. Jangkrik-jangkrik mulai bernyanyi, dibawah sinar sang sang rembulan, rindupun mulai menghampiri.
 
Andai kumampu bernyanyi, kuakan menyanyikan bait-bait rindu yang kusulam dengan indah dan kutitipkan pada semilir angin malam berharap rindu itu sampai padamu.
 
Sinar bintang-bintang semakin menjebakku dalam rindu yang tak bisa ku sembunyikan, dan kuharap bulan dapat memberi sinarnya agar kudapat memeluknya dalam banyangan rindu yang semakin nyata.
 
Hati seakan memberontak dalam belenggu cinta yang tak pernah usai. Gelap malam seolah memberi arti akan rindu yang tak akan pernah bisa terwujud walau malam tak lagi datang.
 
Telah hilang semua kata yang kurajut dengan indah, dan kutersesat dalam asa akan rindu yang semakin menggila dalam buaian malam yang tak pernah membebaskanku akan rindu yang semakin akrab.
 
(Andika putra, WWW.LORONGKA.COM)