-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Persija Vs Persebaya Tidak Berstatus WO

Senin, 04 Juni 2018 | 21:57 WIB Last Updated 2020-03-07T11:18:22Z

JAKARTA, LKF---  Laga Persija melawan Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6/2018) dibatalkan pihak kepolisan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Hal tersebut terjadi karena adanya kericuhan dari pendukung kedua klub sejak siang hari. Suasana yang tak kondisif pun membuat panpel pertandingan membatalkan laga Persija versus Persebaya.

    COO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy mengatakan tidak mungkin laga Persija Jakarta kontra Persebaya berakhir dengan status Walk Out (WO).

    Tigorshalom menyebut status pertandingan Persija vs Persebaya akan ditentukan pada hari Selasa (5/6/2018). Namun, menurutnya tidak ada status Walk Out (WO) dalam laga tersebut.

    "Tidaklah, saya tak mau berandai-andai dulu. Ya memang kondisinya kedua tim tidak bisa ke stadion, mendekat pun tidak bisa," Katanya.

    Menurutnya, Kalau WO itu karena salah satu tim tidak hadir karena kesengajaan dan banyak hal.

    Pihak Persija pun segera melakukan koordinasi dengan PT LIB untuk menjadwalkan ulang pertandingan.

    "Kami segera melakukan koordinasi dengan manajemen dan Panpel terkait lokasi pertandingan. Terpenting tempatnya memenuhi syarat untuk menggelar pertandingan," Beber Gede Widiade.

    Panitia pertandingan (panpel) Persija akan mengembalikan tiket yang sudah didistribusikan kepada pendukung Persija dan Persebaya. Khususnya 1000 tiket untuk Bonek (pendukung Persebaya), manajemen Macan Kemayoran akan mengembalikan secara utuh.(zb) 
    ×
    Berita Terbaru Update