Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Ada Nama Sane Dalam Skuat Jerman di Piala Dunia Rusia

Selasa, 05 Juni 2018 | 22:49 WIB Last Updated 2020-03-07T11:21:15Z

    Jerman, LKF--- Pelatih timnas Jerman, Joachim Low sudah menunjuk 23 nama yang akan mewakili Jerman untuk Piala Dunia 2018. Empat pemain dikeluarkan Low dan salah satunya bintang Manchester City, Leroy Sane.

    Sane tampil memukau bersama Manchester City musim 2017-2018, dia membantu klubnya untuk menjuarai Premier League. Sane bukan pemain lapis dua di tim Guardiola, dia bermain 32 kali dan menyumbangkan 10 gol sehingga sedikit mengejutkan dia tak terpilih untuk Piala Dunia kali ini.

    Selain Sane, tiga pemain lain yang disingkirkan Low dari skuatnya untuk Piala Dunia adalah Kiper Bernd Leno, bek Jonathan Tah dan striker Nils Petersen.

    "Tidak diragukan lagi hari-hari baik setelah Anda memulangkan empat pemain yang sebenarnya mereka layak untuk ke Piala Dunia," kata Low dikutip dari www.dfb.de(4/6).

    "Kami sepenuhnya masih percaya dengan kemampuan mereka. Saya berbicara dengan keempat pemain tersebut dan tentu saja mereka sangat kecewa. Itu bukan keputusan yang mudah – itu sangat sulit. Mereka semua berjuang keras untuk mendapatkan tempat dan tentu itu menambah nilai tim. Anda harus melihat gambar yang lebih besar, kita harus seimbang di turnamen dan bersiap untuk segala kemungkinan,"

    Low memilih Neuer untuk menjadi kiper No.1 Jerman padahal kiper Bayern Munich ini sudah tidak bermain selama delapan bulan karena cedera. Low beralasan Neuer sekarang 100 persen fit untuk Piala Dunia dan dia tidak merasakan masalah pada kakinya yang cedera.

    Kiper
    1 Manuel Neuer
    12 Kevin Trapp
    22 Marc-Andre ter Stegen

    Belakang
    2 Marvin Plattenhardt
    3 Jonas Hector
    4 Matthias Ginter
    5 Mats Hummels
    15 Niklas Sule
    16 Antonio Ruediger
    17 Jerome Boateng
    18 Joshua Kimmich

    Tengah
    6 Sami Khedira
    7 Julian Draxler
    8 Toni Kroos
    10 Mesut Oezil
    14 Leon Goretzka
    19 Sebastian Rudy
    21 Ilkay Guendogan

    Depan
    9 Timo Werner
    11 Marco Reus
    13 Thomas Mueller
    20 Julian Brandt
    23 Mario Gomez

×
Berita Terbaru Update