Kejar Mimpi Talks: Diskusi Bisnis Generasi Milenial Era Digitalisasi

Lorong Kata - Guna mengasah dan meningkatkan jiwa entrepreneur di era digitalisasi saat ini, Komunitas Kejar Mimpi Makassar akan mengadakan Kejar Mimpi Talks Makassar 2.0 bertemakan "Digitalpreneur & Financial Literacy", Sabtu, 14 Maret di Lobby Utama Phinisi Point Mall Makassar.

Talkshow yang ditargetkan diikuti oleh 500 peserta yang dibuka secara umum ini diharapkan menambah wawasan terkait dunia bisnis, khususnya menciptakan pengusaha muda dengan pemanfataaan pesatnya perkembangan digitalisasi saat ini, tentunya dibarengi dengan pengaturan keuangan yang tepat agar bisnis dapat berkembang di tengah persaingan dan tantangan.

Talkshow yang bertujuan untuk menginspirasi, memotivasi dan berbagi pengalaman ini menghadirkan pembicara Fiko Andriansyah, Founder Beda Consulting, Pratiwi Hamdhana AM, Founder & Managing Directer Tenoon ID, Abdul Razaq Amir, Founder & CEO Helper Indonesia dan Aulia Qalbi, Social media influenzer serta dipandu oleh moderator Nana Djamal yang merupakan jurnalis.

“Di Era ini, Para Pemuda hanya menjadi konsumer bisnis digital, kurang yang menjadi produsen dikarenakan minimnya wawasan tentang hal ini, nah dengan tema Digitalpreneur & Financial Literacy pada Kejar Mimpi Makassar Talks 2.0 ini bisa menambah wawasan pemuda makassar dan menjadi lebih produktif di era digital,” Ujar Randi Muarif, Event Manager kegiatan tersebut.

Selain talkshow, kegiatan ini akan diramaikan penampilan band lokal Skin and Blister, program sejuta buku, tumbler day, donor darah dan beragam games menarik lainnya. Kejar mimpi sendiri merupakan komunitas yang fokus pada 4 Pilar, yaitu Filantropi, Pendidikan, Lingkungan dan pembangunan ekonomi sosial.

Citizen reporter: A. Tiara Divia Ahmadi