Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jangan Latah Dengan Moderasi

Sabtu, 19 November 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-11-19T08:46:08Z

Faizul Firdaus

LorongKa.com -
Moderasi beragama menjadi hidangan baru bagi kaum muslimin di negri ini. Gagasan yang mengajak kaum muslimin untuk menampilkan karakter keislaman yang berwajah Indonesia. Gagasan yang secara halus ingin mengajak untuk menyesuaikan Islam dengan keindonesiaan.


Kaum muslimin harus menyadari, bahwa hal tersebut bukan gambaran kemajuan. Justru dia adalah jebakan yang dibuat untuk ummat Islam. Agar pada gilirannya nanti tidak lagi mengenal ajaran Islamnya.


Moderasi beragama bukan cerminan kecerdasan. Justru dia adalah gagasan beracun yang terus mencoba dijejalkan pada benak kaum muslimin. Untuk mengikis identitas atau jati diri keislamannya.


Tentu hal ini tidak boleh kita biarkan. Bagi seorang muskim, fakta kehidupan ini yang harus diselaraskan dengan Islam. Bukan Islam yang harus disesuaikan dengan keadaan kita. 


Secara keimanan lita meyakini Idlam diturunkan sebagai agama dan seperangkat syariatnya yang sempurna yang hahdir untuk memperbaiki peradaban manusia.


Seruan kami Bapak/Ibu dan generasi akhir zaman. Mari kira berlindung kepada Allah , agar kita tidak terperdaya dengan jebakan yang dibuat oleh kaum kafir. Agar kita tidak diperalat mereka untuk menjadi sekrup-sekrup penggerak agenda beracun mereka.


Karena sungguh bila demikian yang terjadi, akan sulit kita pertanggungjawabkan dihadapan Mahkamah Hisab Allah kelak. Beware! Wallahua'lam bisshowab.


Penulis: Faizul Firdaus  (Founder Muslimah Peduli Negeri)


×
Berita Terbaru Update