Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN Icon Plus Gencarkan Sosialisasi ICONNET, Akses Internet Handal untuk Takalar

Rabu, 28 Februari 2024 | 16:36 WIB Last Updated 2024-02-28T10:12:23Z


TAKALAR, Lorongka.com—
PLN Icon Plus dan PLN ULP Takalar mengadakan acara Sosialisasi Layanan PLN Icon Plus, Bahaya Listrik, dan Pelayanan Pelanggan untuk masyarakat umum di Kantor Desa Tonasa, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar pada hari Selasa, 27 Februari 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Manager PLN ULP Takalar, Team Leader Pemasaran Ritel PLN Icon Plus, serta perwakilan dari tujuh Desa, termasuk Desa Bayuanyara, Desa Laguruda, Desa Paddinging, Desa Sanrobone, Desa Tonasa, dan Desa Ujung Bali.


Program sosialisasi yang digelar oleh PLN ULP Takalar dan PLN Icon Plus Sulawesi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat penggunaan teknologi berkelanjutan dan kesadaran akan bahaya listrik. Dalam acara ini, PLN Icon Plus memberikan penekanan pada beberapa aspek, termasuk Aplikasi PLN Mobile dan penggunaan wifi ICONNET.


Di era digital yang terus berkembang, akses internet menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari. PLN Icon Plus meluncurkan ICONNET sebagai bagian dari upaya mereka untuk menyediakan akses internet yang stabil dan terjangkau di seluruh Indonesia. Melalui program sosialisasi ini, PLN Icon Plus berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya koneksi internet yang handal untuk kegiatan sehari-hari, seperti pendidikan, bisnis, dan hiburan.


Rizky Ardiana Bayuwerti, Senior Manager SBU Sulawesi, menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para perwakilan Desa terhadap sosialisasi yang diselenggarakan oleh PLN Icon Plus.


"Kami berharap bahwa sosialisasi layanan ICONNET dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya koneksi internet yang andal dalam kegiatan sehari-hari, dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menyediakan layanan internet di Kabupaten Takalar," ujar Rizky.


Sahabuddin, Kepala Desa Tonasa, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran PLN Icon Plus dan PLN ULP Takalar dalam menyelenggarakan acara sosialisasi ini.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PLN Icon Plus dan PLN ULP Takalar atas sosialisasi yang telah dilakukan hari ini. Ini sangat membantu masyarakat Desa Tonasa dengan memberikan informasi baru terkait aplikasi PLN Mobile dan internet ICONNET," ungkapnya.


Acara sosialisasi ini menandai langkah maju PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan bahaya listrik dan manfaat teknologi dalam kehidupan sehari-hari. PLN terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

×
Berita Terbaru Update