Kelaparan tapi tidak punya uang, akhirnya kelucuanpun terjadi


   

www.lorongka.com - Suatu hari seorang pria dengan tampang cool sedang berjalan di sekitar taman, matanya tertuju kesebuah tempat makan yang membuatnya merasa gelisa karena seketika perutnya meronta meminta makan ketika warung tersebut menyediakan makanan kesukaanya.

 
Karena tidak memiliki uang, ia bergegas membalikkan badan. Tiba-tiba terbesit dipikirinya untuk masuk kedalam warung makan untuk melihat-lihat menu-menu yang disediakan setidaknya rasa laparnya bisa terobati hanya dengan melihat saja, dan mungkin suatu saat nanti ia memiliki uang sehingga ia bisa mampir lain waktu.
 
Dengan tampang sok coolnnya ia berjalan ke arah pintu warung makan dengan semangat 45 meskipun hanya untuk sekedar bertanya.
  
Tak lama setelah tiba didalam warung ia mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru ruang makan tersebut mencari tempat duduk yang masih kosong.
  
Setelah mendapatkan tempat duduk ia bergegas ketempat tersebut sebelum pengunjung lain menempatinya. Tak lama pelayan datang membawa buku menu makanan dan menyerahkan kepada pria tersebut.
  
Pelayan: silahkan mas, mau pesan apa(dengan senyum ramah)
  
Pria : saya mauuuuu (sambil mengedarkan jari telujuknya ke menu dari atas sampai bawah berulang kali)
  
Pelayan :( dengan wajah kesal karena pengunjung dihadapannya tak kunjung memilih makanan) mas ini mau pesan apa ya ?, kok dari tadi saya lihat hanya ditunjuk-tunjuk menunya (dengan senyum terpaksa)
  
Pria : apa yah (sambil berpikir dengan menunjuk-nunjuk dagunya) emmm ahha, ini mba, kalau ini bagaimana?enak nggak?( menunjuk menu makanan yang dimaksud)
  
Pelayan : ini namanya sup ayam gludek, jadi semua bagian ayam di campurkan sesuai keinginan. Misalnya hati ayam, daging ayam suir dan bagian lainya.
  
Pria: wah enak dong mba, kalau paru ayam ada juga mba? (wajah penasaran)
  
Pelayan: iya mas ada, mas nya mau dicampurkan juga?
  
Pria: kalau usus ayam ada juga ngga mba(memancing emosi sang pelayan)
  
Pelayan: iya, mas ada juga kan saya sudah katakan kalau semu bagian ayam ada semua.(dengan nada kesal yang mulai terpancing emosi)
  
Pria: oh gitu yang mba? Kalau bulu ayam ada juga kan?(dengan wajah menahan tawa)
  
Pelayan: mas ini mau pesan atau cuma mau mempermainkan saya saja ? (emosi mulai memuncak)
  
Pria: jangan marah dong mbanya kan saya cuma nanya, lagian mba sendiri yang bilang semua bagian ayam ada.
  
Pelayan: jadi bagaimana ? jadi pesan ? (meredakan emosi )
  
Pria : enak yang mba kalau punya uang bisa beli makanan yang kita mau. (dengan wajah tanpa dosa)
  
Pelayan: jadi mas nggak punya uang? Bilang dong dari tadi ?
  
Pria: hhehehehe (cengirya tanpa dosa)
  
Nur muzayyana