Tujuh panggilan tidak terjawab rupanya inilah yang terjadi


www.lorongka.com - Kemarin saya kaget, entah kenapa tiba-tiba handphone saya berdering saat jarum jam menunjukkan pukul 02.13 AM yang tidak seperti biasanya.

Karena rasa kantuk yang sudah tidak terbendung lagi akhirnya saya mengabaikan suara dering handphone tersebut dan saya biarkan untuk tetap di atas meja tanpa saya sentuh.

Satu panggilan telah terlewatkan dan handphone tersebut tidak juga saya sentuh hingga pada akhirnya berderinglah untuk yang kedua kalinya. Namun rasa kantuk itu tetap tidak terbendung sehingga dering handphone tersebut tidak juga saya hiraukan.

Dua panggilan telah terlewati dan berderinglah untuk yang ketiga kalinya, namun rasa kantuk ini tetap saja tidak terbendung sehingga saya meraih handphone tersebut kemudian saya kecilkan suara deringnya.

Akhirnya tiga panggilan telah terlewati dan belum juga saya jawab. Dan tetap handpone tersebut masih berada di atas meja dan kubiarkan untuk berdering.

Panggilan yang keempat telah terlwati dan terdengar lagi suara dering handphone tersebut untuk yang kelima kalinya, namun mata ini enggan untuk terbuka akhirnya saya membiarkan handphone tersebut tetap berdering.

Setelah panggilan kelima telah terlewati dan tidak lama kemudian berdering lagi handphone tersebut untuk yang ke enam kalinya. Mata ini ku coba untuk membukanya namun sebelah kanan enggan untuk melihat dan rasanya hanya ingin tidur saja.

Panggilan ke enam juga sudah usai dan seperti sebelumnya handphone tersebut kembali berdering untuk yang ketujuh kalinya namun karena saya berpikiran bahwa itu sepertinya panggilan darurat dan harus saya jawab maka saya berusaha keras untuk membuka mata dan meraih handphone tersebut, setelah handphone di tangan, ku tekan tombol jawab dan kudekatkan handphone tersebut di telinga namun saat saya akan mengatakan HALLo, tiba tiba terdengar suara "andi bangun nak, ini sudah siang loh. Ayo bangun" rupanya semua itu hanya mimpi.

Tamat