Puisi Cinta Yang Romantis "Aroma Cinta Dalam Diam"


Aroma Cinta Dalam Diam

Kau hadir diantara cahaya bintang-bintang, bersinar dengan indah, bercahaya dengan terang, sampai mata tak lagi mampu berpaling dari keindahan cahayamu.

Kau hadir dengan sejuta kelembutan, memberi warna baru dalam hidup, menyembuhkan luka masa lalu dan memberi cinta dalam hidup yang lebih baik.

Kau hadir diantara telaga penghapus dahaga, memberi kesejukan dalam jiwa, menghapus dahaga akan cinta yang telah lama aku nantikan, dan kau bagaikan telaga penghapus sepi.

Kau adalah cinta yang tak mampu diungkapkan dengan kata-kata. Kau adalah keindahan diantara semua bunga, dan kau adalah kebahagiaan yang akan hidup abadi dalam cinta.

Kau yang selalu hadir dalam setiap mimpi hingga kumerajut asa dalam hidup. Apakah ini cinta atau kutukan, sehingga bayangmu tak lagi mampu hilang dari khayalku..

Kau yang telah menebar cinta, sehingga kulupa akan rasa pahitnya hidup dan kuterbuai dalam manisnya madu. Melayang dalam khayal dan kulupa akan caranya menapakkan kaki dalam hidup yang penuh dengan bebatuan.

Kau hadir dengan memberi kebungkaman sehingga rasa ini tak lagi mampu kuungkapkan dengan kata, hanya bait-bait puisi yang kutorehkan dalam kertas berharap kau dapat membacanya dan mengerti akan rasaku.

(Andika putra, WWW.LORONGKA.com)