-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benzema: Gol Ke Gawang Liverpool di Final UCL 2018 Bukan Keberuntungan

Rabu, 06 Juni 2018 | 03:37 WIB Last Updated 2020-03-07T11:18:22Z
Madrid, LKFootbal--- Gol Karim Benzema saat menghadapi Liverpool pada laga Final UEFA Champions League (UCL) 2018 yang berlangsung di Kiev, Ukraina pada 27 Mei 2018 lalu dianggap sebagai keberuntungan oleh sejumlah kalangan. 

Banyak yang menilai gol tersebut bukan merupakan hasil kerja keras atau usaha dari pemain bernomor punggung 9 itu karena gol tercipta memanfaatkan kesalahan lemparan kiper Liverpool, Karius. 

Namun pernyataan mengejutkan dari Karim Benzema yang menggap hal itu merupakan gol tersebut bukanlah sebuah keberuntungan dan mengatakan itu bagian dari masalah kerja. 

Dilansir dari laman resmi Real Madrid, "Ini bukan masalah keberuntungan. Saya tidak percaya pada keberuntungan, itu masalah kerja," Kata Benzema. 

"Itu adalah gol yang mudah tetapi Anda harus berada di sana menunggu momen yang diperlukan untuk mendapatkannya," Ucapnya. 

Laga itu sendiri berakhir dengan skore 3-1 untuk kemenangan Real Madrid dan mengantarkan Real Madrid meraih gelar UCL ketiga secara beruntun dan gelar ke 13 di Turnamen antar tim Benua Biru.(zb)

×
Berita Terbaru Update