Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai Jagokan Brasil di Piala Dunia 2018

Saturday, 23 June 2018 | 03:55 WIB Last Updated 2020-03-07T11:21:15Z

Football. Piala Dunia 2018 Rusia telah memasuki hari keenam. Kick-off pesta sepak bola paling akbar sejagad tersebut mulai berlangsung pada Kamis, (14/6/2018) lalu.

Turnamen itu menyita perhatian publik pecinta sepak bola di seluruh dunia. Ketua Pemuda Muhammadiyah Sinjai, Awaluddin termasuk salah satunya yang tidak ingin melewatkan pertandingan antar negara di Dunia ini.

Pemuda yang mengidolakan Ronaldo ini ternyata menjagokan Brasil dalam turnamen empat tahunan tersebut. Dia meyakini Neymar dan kawan-kawan bisa berbicara banyak di Rusia. Apalagi pada Piala Dunia sebelumnya, Brasil gagal menjadi juara di rumahnya sendiri.

Meskipun Brasil pada laga perdana ditahan imbang oleh Swiss, namun Awal tetap optimis Brasil akan mampu meraih kemenangan di sisa dua laga terakhir babak penyisihan Grup E. 

"Saya tetap yakin Tite (pelatih Brasil) bisa menunjukkan kemampuannya dan membawa timnya meraih gelar juara edisi tahun ini, ditambah lagi skuat Brasil diperkuat pemain seperti Neymar dan Countinho," Katanya.

Brasil tergabung ke dalan Grup E pada Piala Dunia 2018. Mereka akan bersua Swiss, Kosta Rika dan Serbia untuk bersaing memperebutkan dua tiket menuju babak selanjutnya, namun dalam laga perdana (Senin, 18/6/18) Brasil ditahan imbang Swiss 1-1. (zb) 

×
Berita Terbaru Update