-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lawan Paham Radikalisme Dan Terorisme, DPD KNPI Gowa Tandatangani Petisi

Senin, 11 Juni 2018 | 00:50 WIB Last Updated 2020-03-07T11:02:50Z

GOWA --- DPD KNPI Kab. Gowa gelar Penandatanganan petisi melawan radikalisme dan terorisme dalam kegiatan Dialog Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama, yang digelar di Cafe Jaman Now Kab. Gowa. (10/6/2018).

Kegiatan ini mengangkat tema (Radikalisme dan Terorisme Ancaman NKRI), yang berkerja sama dengan SAPMA Kab. Gowa dan PMII Cab. Gowa dan dihadiri oleh beberapa OKP, DPK, LSM, Ormas, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, mahasiswa secara umum dan internal KNPI secara khusus.

Dalam kegiatan ini yang menjadi Narasumber AKBP Shinto Silitonga (Kapolres Kab. Gowa),  Letkol Arh. Nur. Subek Subekhi (Kepala Dandim 1409 Kab. Gowa), H. Anzar Zainal Bate (Ketua DPRD Kab. Gowa), H. Fitriadi (Tokoh Pemuda Gowa), dan Drs. Muh. Fajaruddin (Kadispora Kab. Gowa).

Usman Baddu selaku Ketua Umum DPD KNPI Kab. Gowa mengatakan "Dalam Dialog dan Buka Puasa ini kami gelar penandatanganan petisi selain menjalin silaturahmi juga sebagai bukti bahwa eksistensi pemuda bersama pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat masih aktif dalam mencegah paham radikalisme yang masuk di Kabupaten Gowa". Ungkapnya

"Kami berharap kepada seluruh pemuda bersama pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa agar tetap menjaga sinergitas untuk melawan paham radikalisme yang demi keutuhan NKRI".Tutupnya

Penulis: Iwan Mazkrib
×
Berita Terbaru Update