-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

60 Calon Paskibra Sinjai Mulai Dikarantian

Senin, 30 Juli 2018 | 17:24 WIB Last Updated 2020-03-07T11:02:50Z

SINJAI, Setelah melalui proses seleksi, 60 Calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kabupaten Sinjai  mulai menjalani masa karantina hari ini, Senin (30/07/18) yang dipusatkan di Wisma Hawai Kota Sinjai.

Para calon anggota Paskibra ini akan menjalani karantina selama 19 hari dengan berbagai jenis pelatihan, mulai dari latihan baris berbaris hingga latihan mental lewat pembekalan teori.

Dalam masa karantina nantinya, para calon anggota Paskibra diwajibkan mengikuti beberapa tata tertib yang ditentukan oleh pihak panitia. 

Kepala Seksi Kemitraan Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Pagga Kantoro yang ditemui saat menyambut para calon anggota Paskibra di halaman Wisma Hawai, Senin (30/07/18) siang, menyebutkan, salah satu tata tertib yang ada yakni larangan membawa telepon seluler.

"Ada beberapa tata tertib yang telah dibuat, hal yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan misalnya adalah membawa emas, msmbawa HP sehingga kalau anak-anak kita ingin menghubungi keluarga maka menggunakan fasilitas yang disediakan panitia," jelasnya.

Pagga juga memastikan bahwa kondisi kesehatan calon anggota Paskibra telah siap menjalani proses pelatihan .(bsj) 
×
Berita Terbaru Update