Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Asal Bulukumba Ini Pantaskan Diri Maju Pileg 2019

Jumat, 20 Juli 2018 | 06:26 WIB Last Updated 2020-03-07T11:02:50Z

NEWS --- Tasman Ambar Mattuliang, pemuda kelahiran Bulukumba yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Keagamaan di Komunitas Literasi Lima dan Anggota di Serikat Anak Bangsa ini siap maju dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Diakui Tasman sapaan akrabnya, ia optimis mampu meraih kursi di DPRD Kabupaten Bulukumba.

"Tentu kita harus yakin mampu meraih kursi dan mewakili rakyat di pemerintahan nanti," terang alumni SMA 5 Bulukumba tersebut m, Kamis (19/7).

Menurutnya, ini merupakan momen baik bagi pemuda untuk terjun langsung kedunia politik dan mendengarkan suara rakyat tuk direalisasikan.

"Sebagai pemuda yang berani berinovasi dan memiliki intregritas, saya siap membawa perubahan untuk Kabupaten Bulukum lebih baik lagi," imbuhnya.

Keseriusan Caleg Dapil IV (Kajang, Herlang dan Bontotiro) dari Partai Solidaritas Indonesia dengan nomor urut 4 (empat) ini terbukti mulai menyerap aspirasi masyarakat dan terus mensosialisasikan visi-misi yang akan Tasman terapkan jika menjadi Anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024.

"Sudah saatnya pemuda bukan hanya dibalik layar tapi juga harus ikut andil dalam berpolitik. Dengan maju sebagai Caleg dari Partai PSI ini, saya berharap pemuda mampu menjaga amanah dari masyarakat. Semoga saya tidak mengecewakan," ungkap Tasman.

Semenjak duduk di bangku sekolah, pria berusia 26 tahun ini memang doyan berorganisasi, tak heran banyak yang ia geluti seperti Serikat Anak Bangsa, Literasi Lima dll.

Selain itu, Tasman juga telah banyak mengikuti kegiatan kebudayaan terlebih pula Literasi.

(AP)
×
Berita Terbaru Update