-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antara Bur, Kopi dan Puisinya

Minggu, 05 Agustus 2018 | 20:51 WIB Last Updated 2020-03-07T11:02:50Z

SINJAI, Minggu, (5/8/2018). Warkop (Warung Kopi) memang telah menjadi tempat hiburan tersendiri bagi kalangan muda-mudi di saat-saat tertentu, seperti yang tampak di salah satu warung kopi, yakni Warkop Ko'bi (Konjo Bugis) 

Ditambah dengan suasana yang sejuk, pemandangan taman yang bagus, membuat cita rasa kopi di warkop tersebut berbeda dengan yang lainnya.

Posisinya yang sangat strategis, di jalan Bhayangkara, kelurahan Bongki,  kecamatan Sinjai Utara, kabupaten Sinjai, membuat para pengunjung betah. 

Salah seorang pengunjung mengaku, bahwa dirinya sangat suka dan betah. Lantaran sudah sangat akrab dengan tempat dan suasananya. 

Ia juga mengaku, biasanya mulai dari pagi hingga tengah malam tinggal minum kopi, dengan menghabiskan beberapa cangkir serta ditemani beberapa gadis jelita dari pelosok Sinjai.

"Kopi andalanku tentu yang punya energi dan punya tekanan mengahamburkan imajinasi ialah Kopi Vietnam, diolah dengan proses  yang sangat  baik oleh pelayan-pelayan yang  ramah, dengan pemiliknya yang suka bikin humor membuat hubungan  kerabat menjadi tak di ragukan lagi lewat secangkir kopi" kata pengunjung, Bur.

Bur juga menambahkan, secangkir kopi bila dipadukan dengan puisi sangatlah sempurna.

Kita hanya perlu menyisipkan uang Rp. 10.000 - 13.000 dengan begitu kita sudah bisa menikmati menu kopi yang ada.

"Sambil menunggu beberapa menit, kopi akan segera datang tuk dicicipi" kuncinya.

(Alam
×
Berita Terbaru Update