-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HMI Komisariat Syariah Dan Hukum Belanjakan Hasil Galang Dana HMI Peduli korban bencana Lombok NTB

Rabu, 22 Agustus 2018 | 08:41 WIB Last Updated 2020-03-07T11:02:50Z

MAKASSAR --- HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya telah belanjakan hasil galang dana untuk korban bencana di Lombok NTB (HMI Peduli), Makassar. (21/08/2018)

Dana yang terkumpul adalah hasil dari semangat kader dalam menggalang dana (HMI Peduli) yang dilakukan diberbagai titik di kota Makassar. Kegiatan HMI Peduli ini adalah bentuk kesadaran dan kepedulian kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum untuk kemudian membantu korban bencana alam di Lombok NTB.

Suwandi Sultan selaku Sekretaris Umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum sekaligus penanggung jawab kegiatan HMI Peduli ini mengungkapkan "Berterimakasih kepada seluruh kader yang menyempatkan diri terlibat dalam kegiatan HMI peduli ini. Juga terima kasih kepada Bapak Isra' selaku Kepala Toko Indo Mode yang telah bersedia membantu dan memfasilitasi teman-teman. Karena disaat sibuk-sibuknya teman-teman beliau hadir dan bersedia membantu kami".

Isra Kepala toko Indo Mode mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman HMI karena telah berkunjung ke toko indo mode sekaligus mengingatkan pentingnya berbagi. 

"Kami percaya kegiatan HMI Peduli ini mampu mengurangi beban yang dirasakan oleh korban bencana di Lombok NTB".

Penulis: Iwan Mazkrib (Cityzen Journalist)
Editor: Andi
×
Berita Terbaru Update