-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 608 Maba Ikuti Masta IAIM Sinjai

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 12:56 WIB Last Updated 2020-03-07T11:02:50Z

SINJAI- Sedikitnya 608 mahasiswa baru (Maba) mengikuti kegiatan masa Ta'aruf (Masta) yang berlangsung di kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai selama tiga hari Sabtu-Senin (18-20 Agustus 2018). 

Ketua panitia Masta 2018, Muhlis menjelaskan bahwa kegiatan Masa Ta'aruf bagi mahasiswa baru dimaksudkan sebagai program penyambutan dan langkah awal untuk mengenalkan kehidupan kampus khususnya di Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai. 

Adanya Masta akan memberikan pemahaman kepada peserta terkait dunia kampus.

"Silahkan ikuti semua rangkaian kegiatan, silahkan patuhi segala peraturan dan selamat berproses. " kata Muhlis dalam laporan ketua panitia yang juga dosen IAIM Sinjai ini. 

Sementara itu Rektor IAI Muhammadiyah Sinjai,  Dr. Firdaus dalam sambutanya mengatakan, mahasiswa sebagai simbol kaum muda adalah aset penting yang menjadi tumpuan bangsa. 

"Ketika berstatus sebagai mahasiswa, 3 hal menjadi besar yaitu, pemikiran, tindakan dan mimpi" ujarnya. 

Ia menambahkan, kampus ini menyiapkan mahasiswanya untuk mempunyai pemikiran yang cemerlang, motivasi tinggi untuk perubahan dan berani melakukan terobosan serta inovasi, juga selalu menginginkan hal-hal baru dan mampu berpikir. 

Kegiatan ini dipusatkan di kampus IAIM Sinjai dan melibatkan kurang lebih 80 panitia yang terbagi dari tiga fakultas.  (bsj) 
×
Berita Terbaru Update