-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Alenangka Bersama Pramuka Selatan Galang Dana

Senin, 01 Oktober 2018 | 07:27 WIB Last Updated 2020-03-07T11:00:28Z

SINJAI-Sejenak kita menunjukkan kepala terhadap saudara kita nan jauh di sana bergelut dengan jeritan ketakutan akibat gempa, Sulteng menjadi pusat perhatian dan santer dalam pemberitaan seksama hari ini.
    
Kini terdengar suara takbir menggelegar dan diteriakkan berulang - ulang  memohon pada Rab Sang pencipta ALLAHU AKBAR, mendengarkan untaian kebesaran itu, jelas kita mempunyai rasa satu, seakan terperanjat merasa sedih.

Hal tersebut menggugah hati pemuda Alenangka bekerjasama pramuka Sinjai Selatan menggelar aksi penggalangan dana di jalan poros Bikeru, Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Minggu, (30/09/ 2018) kemarin.

Terik matahari tidak dihiraukan, para pemuda Alenangka bersama pramuka Sinjai Selatan dengan sabar mengumpul bantuan dari para dermawan demi meringankan derita korban gempa dan tsunami Sulteng. 

"Kami pemuda Alenangka bersama pramuka Sinjai Selatan turut prihatin atas tragedi gempa dan tsunami di Sulteng, dan semoga aksi sosial yang kami lakukan dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kami disana," ujar Ikmal dan sejumlah pemuda Alenangka di Posko penggalangan di depan Posyandu Anggrek Alenangka. 

Sekedar diketahui, Kabupaten Donggala dan Palu dilanda gempa Bumi dan Tsunami 28 September lalu. 

Sejumlah gedung dan rumah masyarakat rusak parah dan ratusan korban luka dan meninggal dunia.(bsj) 
×
Berita Terbaru Update