Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paket Games Smartfren Dijamin Gak Rugi

Rabu, 18 Maret 2020 | 13:33 WIB Last Updated 2020-04-24T20:58:34Z
Halo sobat Lorong Kata, siapa nih yang punya hobi main game? Emmmm kayaknya semua suka yah main game. Tau nggak sih kalau saat ini Smartfren punya paket game khusus untuk pecinta game. Hemmm, penasaran kan! Yuk kita kenalan dulu sama paket game smartfren ini. Seperti kata Sesepuh Lorong Kata 'Tak Kenal Maka Tak Ingin Beli' hehehe.

Paket games Smartfren menjadi salah satu produk primadona bagi para pecinta game. Dengan paket ini Anda dapat mengakses game kesayangan dengan mudah dan murah tanpa gangguan.

Penawaran menarik ini diberikan Smartfren untuk mendukung hobi Anda dalam rangka melepas penat setelah beraktivitas. Game sendiri sudah menjadi obat mujarab untuk menghilangkan stres bagi sebagian besar orang. Namun, kekhawatiran akan kehabisan kuota saat bermain game masih menjadi momok yang menakutkan.

Dengan menggunakan paket games Smartfren, Anda tidak perlu khawatir kuota mengganggu konsentrasi dalam bermain game. Masalah kehabisan kuota juga tidak akan lagi datang saat Anda bermain game kesayangan.

Para generasi milenial juga tidak perlu khawatir sinyal internet mengganggu kelancaran dalam bermain game. Pasalnya, koneksi yang disediakan Smartfren sudah sangat luas dengan sinyal 4G andalan. Dimanapun dan kapanpun, sinyal Smartfren akan selalu optimal dan stabil dalam mendukung Anda bermain game.

Harga Paket Games Smartfren

Paket Smartfren yang ditawarkan sangat beragam, semua lengkap berada di dalam aplikasi MySmartfren. Dengan menginstal aplikasi ini, Anda dapat melihat dengan jelas jumlah poin yang sudah dikumpulkan. Smartpoin ini, bisa membawa Anda untuk mengikuti promo undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah hingga voucher belanja.

Dengan membeli paket game di aplikasi MySmartfren, Anda akan mendapatkan tambahan poin untuk ditukarkan menjadi voucher undian. Hal ini sangat jelas memperlihatkan usaha Smartfren dalam memberikan pelayanan terbaik dalam layanan internet di Indonesia.

Harga paket games Smartfren sendiri dimulai dari Rp 30.000 hingga Rp 100.000, ini adalah harga yang relatif murah. Harga ini tergantung dari jumlah kuota yang diinginkan, dengan Rp 30.000 Anda berhak mendapatkan 10Gb. Selanjutnya terdapat pilihan 16Gb, 30Gb, dan 60Gb yang semuanya sudah di dukung oleh sinyal 4G Smartfren.

Untuk Anda yang akan mencoba menggunakan Smartfren, sekarang saatnya karena promo dan keuntungan yang banyak menanti Anda. Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai menyesal karena Smartfren akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya.
×
Berita Terbaru Update