Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NESCAFÉ Smoovlatte, Minuman Dingin Yang Lembut Dan Praktis

Kamis, 16 April 2020 | 15:52 WIB Last Updated 2020-04-18T11:17:45Z
Lorong Kata - Hai sobat LorongKa, tetap stay at home yah. hari ini udah pada minum kopi kan? Karena artikel kali ini akan mengulas beberapa varian kopi istimewa yang dapat memanjakan lidah setiap penikmatnya.


Pesan orang tua kita dulu, bahwa minum kopi dapat membuat kita menjadi lebih cerdas. Penasaran kan? Yuk kita telisik lebih jauh. Kandungan kafein yang terdapat pada kopi dapat memperbaiki memori otak kita. 

Tidak hanya itu, kopi juga dapat menambah energi, dan meningkatkan kewaspadaan mental, serta merangsang metabolisme dan memperbaiki kinerja fisik. Wah pantas aja nih semua orang pada suka minum kopi.

Nah, pertanyaannya gimana nih cara membuat kopi yang nikmat? LorongKa punya tips, disetiap gerai sudah dijual kopi instan dari NESCAFE yang sudah siap dinikmati. Kopi instan ini recommend banget loh. Jadi nggak perlu kan repot membuat kopi yang rumit, salah-salah hasinya malah nggak sesuai loh.

Ada yang belum tau NESCAFE? pasti udah pada tau dong. NESCAFE pertama kali meluncur di Swiss pada tanggal 1 April 1938, merupakan nama brand kopi yang selalu sedia di samping aku saat sedang nulis atau rivew artikel teman-teman yang nunggu diterbitkan.

NESCAFÉ kini dinikmati di lebih dari 180 negara dan telah menjadi kopi favorit dunia. Keren kan, nah tunggu apalagi. Sekarang giliran kamu nih yang harus nikmatin kopi yang satu ini. Kalau aku sih udah punya stok untuk 14 hari kedepan selama stay at home karena covid-19 ini

Ada satu hal yang tidak kalah kerennya nih, kopi instan NESCAFE adalah produk bermutu papan atas yang telah dinikmati di puncak Everest dan bahkan merupakan kopi pertama yang mendarat di Bulan. Mudah untuk disiapkan, disimpan, dan diangkut. Daya tarik kopi instan adalah karena kopi ini memberi Anda pengalaman kopi yang menakjubkan dengan cara yang benar-benar mudah.

Makin penasaran kan dengan kopi yang satu ini. Sekarang waktunya temukan pengalaman minum kopi susu, kopi lembut yang unik pada NESCAFÉ Smoovlatte. Minuman dingin dan praktis ini memberikan keseimbangan sempurna antara lembutnya susu serta cita rasa kopi nikmat dalam kemasan botol praktis.

Saya tidak hanya sekedar menyarankan loh tetapi, saya juga penikmat kopi susu NESCAFÉ Smoovlatte jadi sesuai dengan pengalaman saya nih, saya rekondasikan untuk miliki produk yang satu ini. Terlebih di masa pandemi global virus corona ini, semua orang harus tinggal di rumah jadi, biar nggak bosan, mending stock produk ini untuk dinikmati kapan saja baik saat sedang work from home ataupun saat sedang nonton tv. Saya aja nih, nulis artikel ini harus ditemani dengan kopi NESCAFÉ Smoovlatte biar ada temennya gitu.

Sekali lagi nih, sebagai penikmat kopi, saya sarankan banget untuk sebaiknya punya stock kopi susu NESCAFE biar saat stay at home jadi ada temennya

Tunggu apa lagi, yuk nikmati kopi NESCAFE di mana pun dan kapan pun. Kopi perpaduan antara cita rasa khas kopi, susu yang lebut, dan juga takaran gula yang pas untuk mengisi segala momen hidup anda.

Ada banyak varian juga loh, saya bocorin nih satu persatu biar makin penasaran. NESCAFE UHT Black, NESCAFE CAN Original, NESCAFE GOLD Jar.

×
Berita Terbaru Update