Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Dampang, Generasi Milenial Harapan Baru (GM_HB) Menyalurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

Kamis, 02 Juli 2020 | 19:40 WIB Last Updated 2020-07-02T11:47:35Z
Kegiatan penyerahan bantuan terhadap korban kebakaran di Desa Dampang, Gantarang, Bulukumba oleh Generasi Milenial Harapan Baru
LorongKa.com, Bulukumba - penyerahan bantuan Generasi Milenial Harapan Baru terhadap korban kebakaran yang berlokasi di Dusun Raoe, Desa Dampang, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba yang diketahui sekitar tiga orang pemilik rumah dan satu orang pemilik saran walet menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Menanggapi hal tersebut maka GM_HB Bersama dengan 18 orang pemuda bergerak langsung menuju lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

"Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepekaan sosial dan kepedulian pemuda terhadap Masyarakat. Semoga yang mengalami musibah dapat tabah dan mudah-mudahan diganti Allah dengan yang lebih baik lagi nantinya," kata Andi Akbar selaku ketua GM_HB.

Ia menegaskan adapun bantuan itu jangan dilihat dari berapa banyak, atau nilainya namun yang terpenting ada kebersamaan dan sikap kepedulian pemuda terhadap masyarakatnya.

Kegiatan ini sudah empat kali dilakukan oleh generasi harapan baru dan kegiatan bantuan ini untuk yang kelima kalinya disalurkan ke korban kebakaran Dampang.

Sementara untuk bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian serta beberapa kebutuhan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut hj. Darniati salah satu korban dalam kejadian tersebut memberikan ucapan syukur Alhamdulillah dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh GM_HB semoga ini menjadi berkah untuk kita semua.

GM_HB Berharap semoga dengan hal ini mampu mengajak masyarakat lainnya. terkhusus organisasi masyarakat kabupaten Bulukumba untuk dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran tersebut. (***)
×
Berita Terbaru Update