Notification

×

Iklan

Iklan

Artikel Terhangat

Tag Terpopuler

Clossing Ceremony Festival Kesehatan Nasional GenBI 2020 - Pengumuman Lomba Poster

Senin, 23 November 2020 | 19:37 WIB Last Updated 2020-11-23T11:37:40Z



LorongKa.com - 
Deputi Kesehatan Generasi Baru Sulawesi Selatan telah menutup rangkaian kegiatan Festival Kesehatan Nasional 2020 yang terdiri atas beberapa kegiatan yaitu webinar kesehatan fisik dan mental, GenBI Care (kunjungan ke panti asuhan), Gerakan Memakai Masker, Pembagian Covid19 Kit mulai dari tanggal 8-22 November 2020.


Yusdin selaku Ketua GenBI menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia dan Deputi Kesehatan yang telah bekerja secara kreatif untuk menyelenggarakan rangkaian kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Alhamdulilah semua rangkaian kegiatan telah sukses terlaksana.” Ungkap Andi Tenri Pratama Indah Sari selaku ketua panitia. 


Pada closing ceremony yang dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom diumumkan pula pemenang terkait Lomba Poster untuk mengedukasi masyarakat dengan tema IMUN (improving mental and physical health during covid 19 kit) yaitu Juara 1 Nurul Alamsyah, Juara 2 diraih oleh Susiani, Juara 3 Zainus Shaleh Reliubun.


Closing ceremony juga dihadiri dan ditutup secara resmi oleh pembina generasi baru indonesia wilayah sulawesi selatan (GenBI SulSel) dan perwakilan dari Bank Indonesia, Bapak Ahmad Adi Nugroho.


“Terimakasih kepada GenBI karena telah memiliki daya juang tinggi dan inisiatif sebagai Agent of Change di situasi pandemi, kiranya bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan menjadi teladan dalam konsistensi penerapan protokol kesehatan.” ujar Adi Nugroho

×
Berita Terbaru Update