-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar Gelar Kegiatan Kreatif Dan Inovatif

Sabtu, 05 Desember 2020 | 07:19 WIB Last Updated 2020-12-04T23:19:45Z
Makassar, LorongKa.com - 
Mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UIN Alauddin Makassar, kembali melaksanakan kegiatan yang kreatif dan inovatif, yakni  "Gebyar 2020". (04/12/2020) 


Kegiatan yang mengangkat tema "The Rise of Millenials creative, inovative, and Productive in Work" Ini dilaksanakan di hotel La Macca dan berlangsung selama 3 hari secara luring dan during. Kegiatan di awali dengan pembukaan oleh ketua panitia Ambo Sagena dan ketua GenBI SulSel Yusdin, kemudian dilanjutkan dengan beberapa rangkaian acara seperti lomba, webinar, dan pelatihan bagi peserta. 


Dalam sambutannya Ambo Sagena selaku ketua panitia Gebyar 2020 berharap melalui kegiatan ini silaturahmi antara anggota GenBI seluruh Indonesia bisa terjalin. 


"Saya berharap melalui kegiatan Gebyar 2020 ini menjadi ajang silaturahmi antara sesama anggota GenBI seluruh Indonesia dan menjadi ajang kompetisi yang dapat mengasah kreativitas siswa maupun mahasiswa millenial di masa pandemi seperti ini" Ujar Ambo Sagena


"Walaupun terdapat beberapa kendala tetapi alhamdulillah masih bisa teratasi berkat seluruh anggota panitia Gebyar 2020 dan saya berharap semua itu bisa dilewati sampai akhir kegiatan ini". Sambung mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah tersebut. 


Yusdin selaku ketua Wilayah GenBI SulSel juga turut hadir dan menyampaikan sambutan kepada peserta dan panitia. 


"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang terus berinovasi membuat kegiatan walaupun di tengah pandemi saat ini. Saya berharap sampai hari terakhir semuanya bisa berjalan dengan sukses" Ungkap Yusdin. 


Kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 4 sampai dengan 6 Desember tersebut akan melaksanakan beberapa lomba yakni lomba Public Speaking, Akustik, Rangking 1, Foto OTS, dan Fashion Show. Selain itu terdapat juga pelatihan dan Webinar yang akan dihadiri oleh penateri yang sangat mumpuni dibidangnya. 


Hingga sampai saat ini kegiatan lomba, sudah memiliki puluhan pendaftar di masing-masing bidang yang terdiri dari siswa dan mahasiswa yang bukan hanya berasal dari Makassar namun juga diikuti oleh peserta dari luar Makassar.

×
Berita Terbaru Update