Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kehidupan Shalih Adalah Kebutuhan

Rabu, 16 November 2022 | 11:50 WIB Last Updated 2022-11-16T03:50:31Z

Faizul Firdaus (pengasuh rubrik Bengkel Muslimah)

LorongKa.com -
Jangan pernah menutup mata dan memungkiri realita bahwa sekarang tidak sedang baik baik saja keadaannya. Anak anak kita ada dibawah bayang bayang rusaknya kehidupan sosial. Pergaulan bebas, miras, narkoba, p*rnografi, dan lain sebagainya. 


Tidak bisa dibayangkan bagaimana kelak mereka akan besar bila kondisi tidak kunjung shalih.


Saya yakin Anda semua walau masih menolak gagasan Khilafah, tapi anda juga bercita cita anak anak anda hidup pada keadaan yang shalih. Demikian bukan..?


Sudah fitrah bila kita mencintai keshalihah, dan benci kemaksiatan. Dan harus Anda tahu, keshalihah itu adalah Islam dengan segenap syariatnya. Dan itulah mengapa syariat tersebut harus dijalankan praktis mengatur sistem kehidupan kita, agar keshalihan itu hadir. Dan kemaksiatan itu musnah. 


Dan syariat yang Agung itu memang yang dibutuhkan untuk selamatnya kita dan anak-anak kita dunia akhirat. Dan tidak ada penerapaan syariat secara sempurna bila tidak dalam naungan Institusi politik yang ulama menyebutnya dengan sebutan Khilafah. 


Jadi sungguh jangan anti kepada Syriah dan Khilafah, karena selain itu konsekuensi keimanan juga kebutuhan untuk masa depan anak anak Anda. wallahua'lam baiasshowab


Faizul Firdaus (pengasuh rubrik Bengkel Muslimah)

×
Berita Terbaru Update