Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN Icon Plus & PLN Sulselrabar Siap Jaga Kelancaran Pemilu 2024 dengan Layanan yang Andal

Minggu, 18 Februari 2024 | 14:58 WIB Last Updated 2024-02-28T03:01:35Z


MAKASSAR
, Dalam menghadapi momentum penting Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024, PLN Icon Plus dan PLN UID Sulselrabar bersama jajaran manajemen melakukan persiapan yang intensif. Tujuan dari persiapan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keandalan pasokan listrik serta layanan internet, yang menjadi krusial dalam menunjang kesuksesan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.


Pada Senin, 12 Februari 2024, di Aula PLN UP3 Makassar Selatan, jajaran manajemen PLN UID Sulselrabar bersama dengan General Manager PLN UID Sulselrabar, serta Manajemen PLN Icon Plus SBU Sulawesi, menggelar apel siaga menjelang pemilu. Acara ini juga melibatkan video conference bersama Direktur Utama PLN, Bapak Darmawan Prasodjo.


Dalam sambutannya, Direktur Utama PLN menyampaikan apresiasi atas dedikasi PLN Group di berbagai wilayah yang telah berupaya keras untuk menerangi negeri. Bapak Darmawan Prasodjo juga menekankan pentingnya sinergi antara seluruh entitas PLN Group, mulai dari pembangkit, distribusi, hingga telekomunikasi, terutama dalam mendukung hajatan besar bangsa seperti pemilu.


Rizky Ardiana Bayuwerti, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Sulawesi, menjelaskan bahwa kegiatan siaga Pemilu dilaksanakan untuk mengawal keandalan jaringan internet selama periode siaga Pemilu, yakni dari tanggal 11 hingga 18 Februari 2024.


"Untuk memastikan kelancaran layanan selama periode siaga Pemilu, kami telah membentuk Tim Siaga Piket Pemilu 2024. Tim ini bertugas 24x7 selama periode siaga untuk memastikan layanan prima terkait layanan telekomunikasi di PLN," ujar Rizky Ardiana Bayuwerti.


PLN Icon Plus dan PLN UID Sulselrabar berkomitmen penuh untuk menjaga keandalan layanan internet dan listrik demi kelancaran proses Pemilu 2024. Dengan sinergi dan persiapan yang matang, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan teknis terkait infrastruktur.


Dengan semangat tersebut, PLN Icon Plus dan PLN UID Sulselrabar siap memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga stabilitas dan keandalan layanan infrastruktur yang menjadi tulang punggung pelaksanaan Pemilu 2024, mengukuhkan komitmen untuk mendukung proses demokrasi yang transparan dan berkesinambungan bagi bangsa Indonesia.

×
Berita Terbaru Update