Dosa Terbesarku Adalah Aku Pernah Jatuh Cinta

KISAH, Lorong Kata --- Aku sebagai insan biasa sudah pasti tak lepas dari sebuah keikhlafan didalam mengarungi kehidupan. Ku punyai dosa dimasa lalu sebagai catatan hitam atas kesalahan yang pernah kuperbuat waktu itu yakni Aku pernah mencintai sosok anak manusia didunia ini, dia bernama "Perempuan" bahkan ada banyak orang juga pernah mengalami hal yang serupa denganku.

Iya..masih teringat jelas Sang "Perempuan" itu, begitu tersusun rapi keanggunannya dalam ingatanku, pernah ada dan melekat namanya diruang hatiku yang paling dalam walau pada akhirnya waktu kemudian merebut dariku dan dia menghilang laksana asap rokok dia udara menghilang tak meninggalkan bekas. ketahuilah bahwa hatiku begitu terluka, kurasakan sakit begitu dahsyat tapi aku tidak melihat bekas luka, mungkin inilah yang disebut dosa sosial.

Sang Perempuan adalah makhluk ciptaan Tuhan yang dihadirkan untuk mendampingi kita tetapi mungkin perempuan itu bukan untukku dan bukan tulang rusukku.

Rinduku yang begitu hebat padanya membuatku berimanjinasi sampai dilangit ketujuh. Itu dulu,sudah lama sekali.waktu telah merebutnya bahkan dalam ingatan pun diambilnya dariku sehingga menyulitkan diriku menyusunnya kembali menjadi bayangan. Lewat catatan singkat ini,ingin kusapa kembali perempuan itu sebelum menghilang untuk selamanya.

Maafkanlah diriku karena pernah mencintaimu tanpa pernah engkau tahu sebelum dirimu menghilang. Tak henti-hentinya kulafalkan doa kepada Tuhan berharap dosaku karena pernah jatuh cinta dapat terampuni agar diri ini lepas dari beban dimasa lalu dan terima kasih telah mengajariku jatuh cinta yang ujungnya aku jatuh taddampasa dilantai romantika.

Penulis: Husnin Mubaraq