-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mourinho: Portugal dan Brazil Akan Melakukan Hal Bail di Piala Dunia 2018

Selasa, 05 Juni 2018 | 01:08 WIB Last Updated 2020-03-07T11:17:11Z

PORTUGAL, LKF---  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kabarnya tertarik untuk melatih tim nasional Portugal. Namun itu sepertinya tak akan terjadi dalam waktu dekat.

Mourinho sebelumnya mengatakan dia mungkin akan bergabung dengan timnasnya saat dia sudah lelah bekarier di level klub. 

Dilansir dari, GQ Magazine dia mengatakan: "Saya sama sekali tidak dekat dengan itu. Saya rasa menjadi pelatih klub pekerjaan saya karena saya butuh bermain setiap minggu dan berlatih setiap hari," dikutip dari skysports.com (3/6/2018).

"Saya katakan, saya masih jauh dari lelah sekarang dan saya masih seperti beberapa tahun yang lalu."

Portugal untuk Piala Dunia 2018 ditangani oleh Fernando Santos untuk memperpanjang kesuksesan mereka setelah memenangkan Euro 2016. Dengan dipimpin Cristiano Ronaldo, Mourinho yakin timnya bisa menjadi penantang juara serius di Rusia.

"Pemain seperti Messi dan Ronaldo sangat bagus yang bisa membuat tim mereka lebih baik dan mereka adalah penulis sejarah. Jadi, saya rasa Portugal dan Argentina akan melakukan hal yang bagus," tamabahnya.

"Brasil dengan manajer mereka Tite bisa bermain taktis dan bertahan, tetapi mereka punya pemain Brasil dengan talenta alami. Mereka tim yang perlu diperhatikan. Dan tim Eropa, Spanyol terlihat sangat kuat di kualifikasi. Mereka menggabungkan pengalaman yang bagus dan kualitas. Tetapi, Anda tidak pernah TAHU, mereka selalu bisa mengejutkan di Piala Dunia,"

Portugal berada di Grup B bersama Iran, Maroko dan Spanyol. Pertandingan pertama Portugal pada 16 Juni melawan Spanyol. (zb) 


×
Berita Terbaru Update