Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus BPH HIMARA STISIPM Sinjai Dilantik

Tuesday, 31 July 2018 | 18:32 WIB Last Updated 2020-03-07T11:02:50Z

SINJAI, Badan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMARA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai Periode 2018-2019 resmi dilantik dan selanjutnya akan melakukan Rapat Kerja. Selasa, (31/07/2018).

Bertempat di Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ardhani Mahrik dilantik sebagai Ketua BPH HIMARA periode 2018-2019 menggantikan Akmal Maulana oleh Baharuddin, S. Sos., S. Pd. I., M.Si.

Ardhani Mahrik selaku ketua baru HIMARA mengungkapkan rasa terima kasinya kepada senior yang telah membimbing dan memberikannya amanah.

"Untuk para pengurus tetap solid, profesional, loyal dan bertanggung jawab karena hidup hanya sekali maka bergeraklah berkali-kali, tetap merah dan melawan," Ungkapnya. 

Sementara, Akmal Maulana, Ketua HIMARA demisioner menghanturkan rasa terima kasihnya kepada pengurus periode 2017-2018 yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk organisasi dan alamater tercinta. 

"Harapan kedepannya, semoga HIMARA terus bisa bekerja nyata untuk masyarakat Administrasi Negara STISIP Muhammadiyah Sinjai maupun masyarakat secara umum dan lebih bisa lagi berkancah di ranah nasional maupun lokal," Kuncinya.

Turut Hadir, Baharuddin, S. Sos., S. Pd. I., M.Si selaku kepala tata usaha STISIP Muhammadiyah Sinjai, Kiki Rasmalasani S. Sos., M. Si selaku asisten prodi Ilmu Administrasi Negara, Asran, S. Sos dari Bagian Kemahasiswaan, serta para tamu undangan.(bsj) 
×
Berita Terbaru Update