Kau Dan Alam

Kau Dan Alam
Sudir badai

Semua tentangmu adalah kenangan Kenangan tentang heningnya malam, tentang hembusan angin yang menerpa wajahmu atau tentang rasa lelah di tengah-tengah perjalanan pendakian menuju puncak. Semua kenangan itu tersimpan rapih dalam memori ingatanku.

Aku ingin kita saling mengingat,aku ingin kita ada kenangan manis, aku ingin nantinya kita saling merindukan.
Persahabatan di bawah atap yang sama melangkah dengan langkah indah.

Kita adalah para pendaki, para pejuang dan para pejalan. Setiap petualangan yang kita kerjakan bersama mengajarkan kita kepada romantis yang berbeda serta memberikan pengalaman terbaru yang tak dapat ditemui di tempat dataran rendah.

Kita pernah melakukan semuanya bersama-sama. Berjalan di atas track terjal, melewati jalanan berbatu atau sekedar menahan beratnya rasa lapar. Saat melakukan semuanya, disitulah kita sadar akan kebersamaan dan kerja sama tuk mencapai tujuan.

Kau gadis tangguh pecandu ketinggian,
Siang malam kau lalui, Hujan badai tak berarti hanya untuk satu hal yang pasti.
Gunung hutan kan kaudaki, tebing jurang terlewati, gua gelap kau susuri. Semua itu kau lalui bukan untuk cari mati namun suatu hal yang berarti.

Kau gadis penjelajah tetaplah optimis menghadapi tantangan, rintangan dan ocehan mereka. Teruslah berpetualangan mengelilingi bumi ini, bersatu ,dan menyatu dengan alam bebas.