Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nikmati Streaming Drama Asia Terbaru Berkualitas Dari Viu Movie Plan

Rabu, 26 Februari 2020 | 09:06 WIB Last Updated 2020-04-24T20:58:34Z
Lorong Kata - Anda penyuka drama-drama Asia dari Korea Selatan, China ataupun negara lainnya di Asia? Maka Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Viu.

Viu adalah aplikasi layanan tayangan drama Asia termasuk juga anime yang bisa diakses dari smartphone.

Untuk dapat menikmati layanan dari Viu yang lebih hemat, Anda bisa membeli paket langganan yang disediakan oleh Smartfren di https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/Other.

Melalui paket Viu Movie Plan, Smartfren menyediakan berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan oleh keinginan dan kebutuhan Anda.

Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket harian, paket mingguan dan juga paket bulanan. Seluruhnya juga menawarkan bonus paket yang menarik.

Berbagai Paket Langganan Viu Movie Plan Smartfren

Smartfren merupakan provider layanan telekomunikasi dalam negeri yang dikenal dengan berbagai paket koneksi internet 4G terbaik. Tidak hanya menawarkan paket koneksi internet, namun Smartfren juga menawarkan paket hiburan seperti Viu Movie Plan berikut ini:

1. Paket Viu Harian Movie Plan Smartfren

Melalui website tersebut, Anda dapat melihat berbagai paket penawaran Viu Movie Plan menarik salah satunya adalah paket harian. Paket harian dari Smartfren ini sangat cocok dipilih oleh mereka yang ingin melepas penat sesekali dengan menonton hiburan dari Asia.
Harga paket harian adalah Rp 3.000 dan Anda memperoleh premium akses ke Viu. Selain itu, Anda juga mendapatkan bonus kuota streaming Viu sebesar 300 MB untuk akses video Viu tanpa memotong total kuota utama internet Anda.

2. Paket Viu Mingguan Movie Plan Smartfren

Harga paket mingguan adalah Rp 10.000 dan Anda memperoleh premium akses ke Viu. Selain itu, Anda juga mendapatkan bonus kuota streaming Viu sebesar 500 MB untuk akses video Viu tanpa memotong total kuota utama internet Anda.

3. Paket Viu Bulanan Movie Plan Smartfren

Harga paket harian adalah Rp 30.000 dan Anda memperoleh premium akses ke Viu. Selain itu, Anda juga mendapatkan bonus kuota streaming Viu sebesar 1 GB untuk akses video Viu tanpa memotong total kuota utama internet Anda.
Untuk mengaktfikan paket dapat melalui aplikasi My Smartfren ataupun lewat SMS di smartphone Anda. Anda juga dapat mengklik disini.
×
Berita Terbaru Update