Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat SehatQ.com Konsultasi Covid-19 Secara Mandiri Lebih Mudah

Sabtu, 18 April 2020 | 10:42 WIB Last Updated 2020-04-18T02:49:12Z
Lorong Kata - Jangan kemana-mana dulu yah sobat dimasa pandemi ini. Sayangi diri sendiri dan sayangi keluarga anda. Sebab, kita tidak pernah tau kapan dan di mana kita akan menjadi penyebab datangnya musibah bagi keluarga kita. Karena itu diam diri di rumah jauh lebih bijak daripada harus keluyuran menantang maut dan membawa virus masuk ke dalam rumah.

Teruntuk kalian yang tinggal di rumah. Kali ini saya akan beri kalian tips bagaimana cara berkonsultasi kesehatan dengan mudah, aman tanpa harus keluar rumah

SehatQ sebuah platfom yang siap membantu Anda mengelola kesehatan Anda dan keluarga. SehatQ juga telah menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Melalui platfom sehatq.com anda juga dapa berbelanja alat-alat kesehatan anda sebab di platfom ini anda akan menemukan toko online juga loh sehingga memudahkan kita untuk bebelanja kebutuhan yang dapat menunjang kesehatan kita.

Nah teruntuk kalian yang pengen cantik tapi suka cari yang diskon. Di SehatQ juga banya sekali diskon yang disediakan. Apalagi menjelang bulan ramadhan nih, platfom ini menyediakan diskon khusus ramadhan. Jadi tunggu apa lagi? Segera buka situsnya atau download aplikasinya di playstore kesayangan anda.

Melalui platfom ini juga telah bergabung hingga 27259 dokter yang tersebar di hampir semua daerah sehingga memudahkan kita untuk berkonsultasi dengan dokter terdekat dari tempat tinggal kita sekarang.

Tidak hanya dokter terdekat dari wilayah domisili anda. Melalui platfom ini anda juga akan menemukan informasi alamat dan jam operasional rumah sakit terdekat dan juga klinik terdekat. Dari klinik gigi hingga klinik kecantikan akan anda temukan dengan mudah melalui platfom SehatQ.

Nah, bagi yang suka konsultasi kesehatan. Nih, saya kasi tau caranya. Melalui platfom SehatQ, kamu bisa berkonsultasi secara gratis dengan dokter hebat yang ada di platfom ini. Dan penulis pun sudah mencobanya loh jadi jangan khawatir yah. Pelayanan dan respon dari dokternya juga cepat loh sehingga kita tidak perlu nunggu lama untuk mendapatkan respon atau jawan dari pertanyaan-pertanyaan kita.

Di platfom ini juga disediakan berbagai macam artikel dengan informasi yang lengkap seputar kesehatan sehingga kita akan sangat mudah belajar mengenali jenis penyakit dan cara pencegahannya sejak dini. Seperti kata pepatah bijak yang mengatakan bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati.

Bicara soal virus corona, tidak hanya tes corona secara online yang gratis di platform ini tetapi melalui SehatQ anda juga dapat menemukan banyak promo tentang alat-alat deteksi dini seperti Paket silver deteksi dini covid-19.

Yang tidak kalah penting lagi nih, SehatQ menyediakan forum untuk para penggunanya sharing dan berbincang seputar kesehatan. Sehingga kita akan sangat mudah menemukan beberapa pertanyaan dan jawaban seputar kesehatan.

Pengalaman penulis selama menggunakan SehatQ untuk konsultasi kesehatan secara online. Pengetahuan penulis seputar kesehatan semakin bertambah dan kesadaran terhadap kesehatan penulis semakin meningkat.

Awalnya sih saya juga sempat ragu dengan platfom ini mengingat banyak juga platform kesehatan yang bisa dijumpai di playstore namun setelah melihat salah satu teman saya berkonsultasi melalui SehatQ saya juga menjadi penasaran dan setalah mencobanya saya malah menjadi ketagihan sehingga sampai saat ini saya terus saja menggunakan platform ini untuk berkonsultasi secara online. Nah, saran saya segara deh bukan SehatQ untuk konsultasikan kesehatan anda.

×
Berita Terbaru Update