-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menagih Janji Presiden Atasi Masalah Pengangguran

Minggu, 03 Mei 2020 | 09:28 WIB Last Updated 2020-05-03T01:28:44Z
LorongKa.com - Sebagaimana janji presiden Jokowi membangun SDM yang pekerja keras, yang dinamis. Membangun SDM yang terampil, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Namun, pada kenyataannya tingkat kemiskinan dan pengangguran di negeri ini masih sangat tinggi. Bahkan, hampir setiap hari kita selalu disuguhi data-data kemiskinan yang menurut mereka terus mengalami penurunan.

Entah data itu dari mana dan apa indikatornya sehingga data itu menunjukkan seolah pengangguran dan kemiskinan selalu menurut.

Yang saya tau, bahwa saat ini tingkat kemiskinan masih sangat tinggi bahkan cenderung meningkat. Hal ini tentu tidak lepas dari susahnya seseorang dalam mendapatkan pekerjaan.

Belum lagi mereka yang tinggal di daerah yang terpencil. Mereka kesulitan mengakses internet sehingga menyebabkan susahnya mendapatkan informasi. Hal inilah yang kemudian bisa menyebabkan tingkat pengangguran menjadi lebih tinggi.

Maka tidak heran jika tingkat kriminalitas pun semakin meningkat, pencurian, perampokan, bahkan begal.

Nah, di atas sudah kami siapkan video puisi yang menagih janji presiden menyelesaikan masalah pengangguran di negeri ini.
×
Berita Terbaru Update