Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HMI Gowa Raya Gelar Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Syariah dan Hukum

Jumat, 27 November 2020 | 00:32 WIB Last Updated 2020-11-26T16:32:38Z



GOWA LorongKa.com -
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya sukses melaksanakan pelantikan pengurus HMI Komisariat Syariah dan Hukum di Aula Tamalate, Jalan Palantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (25/11/20) malam kemarin.


Pelantikan pengurus Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya dirangkaikan dengan pelantikan Korps HMI-Wati (Kohati) Komisariat Syariah dan Hukum dan Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Juang Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya.


Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah mengucapkan selamat atas kelahiran generasi baru HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya.


"Seorang pemimpin adalah ia yang mampu melahirkan generasi baru untuk melanjutkan estafet perjuangan, hari ini terbukti bahwa generasi dari Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya telah melahirkan pemimpin baru melanjutkan perjuangan. Semoga amanah dalam menjalankan roda kepengurusan," kata Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya.


Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Muh. Aswin menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus lama dan menyampaikan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik.


"Untuk kepengurusan yang lama saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, dan untuk kepengurusan saat ini tetaplah menjalani dengan semangat perjuangan tanpa ada rasa mengeluh, jikapun ada jalani saja, kita akan temukan kedewasaan disana," ujarnya Aswin.


Dikesempatan yang sama, Ketua Umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya, Muh. Irham mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah memberikan amanah untuknya.


"Semoga amanah ini kita bisa emban bersama menuju HMI yang berkemajuan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update