Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Siaga Pemilu 2024, PLN Icon Plus Sumbagteng Jaga Keandalan Jaringan Internet

Selasa, 06 Februari 2024 | 15:57 WIB Last Updated 2024-02-06T07:57:16Z

SUMBAGTENG - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah melaksanakan Apel Siaga Pemilu di halaman kantor setempat, Senin, 5 Februari 2024. 


Kegiatan ini dirangkaikan dengan gelar pasukan dan peralatan yang akan dimaksimalkan untuk pengamanan jaringan internet pemilu.


Tujuan apel dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh tim (personil) yang bertugas di lapangan sekaligus memeriksa peralatan untuk mendukung suksesnya pesta demokrasi lima tahunan itu.


Manajer Operasi, Pemeliharaan, dan Aset PLN Icon Plus Sumbagteng, Arif Wicaksono menyampaikan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan guna mengawal keandalan jaringan internet selama siaga Pemilu yaitu 11 hingga 17 Februari 2024.


“Keandalan jaringan listrik menjadi salah satu bagian penting dalam kelancaran pesta demokrasi yang akan digelar 14 Februari mendatang. Oleh karena itu PLN Icon Plus Sumbagteng telah menyiapkan 29 posko dan 136 personil pada persiapan Pemilu 2024,” tutur Arif.


Dengan semua persiapan yang matang, Arif berharap semua pengamanan keandalan jaringan internet tahun ini dapat berjalan lancar dan seluruh petugas yang melaksanakan diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas.


“Pastikan utamakan K3 dengan menjalankan SOP dan menggunakan APD lengkap, kerja dengan semangat dan pulang dengan selamat,” pungkas Ridwan.

×
Berita Terbaru Update